GuidePedia

0

Menikah muda kini menjadi salah satu trendsetter di Indonesia, tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa bahkan kalangan artis juga banyak yang memilih untuk menikah di usia muda. Meskipun banyak yang gagal akibat pernikahan muda, tak sedikit pula yang berhasil menjalani pernikahan tersebut. Tidak hanya harmonis, mereka juga banyak yang sudah memiliki buah hati bahkan di usia yang muda.

Berikut beberapa pasangan selebriti yang menikah muda dan sampai saat ini rumah tangganya masih tetap harmonis dan menjadi inspirasi.

1. Bunga Citra Lestari

Penyanyi dan artis fashionable Bunga Citra Lestari yang sering disapa BCL ini termasuk artis yang memiliki keluarga sempurna, pasalnya pernikahannya dengan pria asal Malaysia Ashraf Sinclair tidak pernah dilanda berita miring. Pelengkap kebahagiaan Ashraf dan BCL ditambah dengan hadirnya Noah ditengah-tengah mereka.

Meskipun keduanya sibuk, mereka selalu menyempatkan untuk berlibur bersama layaknya keluarga kecil bahagia. Tidak hanya libur bertiga, pasangan suami istri ini selalu menyisihkan waktu untuk bisa menghabiskan waktu berdua tanpa Noah. Meskipun satu kali dalam seminggu, itulah cara mereka untuk tetap menjaga keharmonisan dan keromantisan rumah tangganya. 

Masyarakat banyak yang memuji keharmonisan rumah tangga mereka. Berikut adalah komentar masyarakat dan fans tentang keharmonisan Bunga Citra Lestari dan suaminya di salah satu akun instagram pemilik lagu "cinta sejati" itu "Bahagianya lihat mbak Bunga sama kak Ashraf… semoga langgeng sampai akhir khayat memisahkan… amiin. "Bunga selalu cantik seperti namanya, Bunga selalu indah dipandang mata, Bunga selalu menginspirasi, truly fashonable, super stuning, selalu bahagia dengan keluarga tercinta ya, sukses terus untuk karirnya… amin".

2. Sharena dan Rian Delon

Cinta tidak memandang status. Mungkin hal itu dialami oleh Ryan Delon saat memutuskan untuk meminang Sharena yang berstatus janda. Kedua artis muda tersebut banyak membuat iri banyak pasangan suami istri yang melihatnya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra yang memiliki berjuta pesona yaitu Ryshaka.

Sharena dan Rian Delon 

Kelahiran bayi menggemaskan yang kerap dipanggil baby Ry itu memang menyita banyak perhatian. Tidak hanya masyarakat, Sharena yang menjadi ibundanya pun sangat terpesona dengan ketampanan anaknya. Sharena rela tidak menggunakan asisten rumah tangga untuk membantu merawat anaknya. 

Selain itu, Sharena lebih memilih menjadi ibu rumah tangga agar bisa secara langsung mengikuti tumbuh kembang anak mungilnya tersebut. Pasangan suami istri ini kerap memamerkan keharmonisan mereka di depan publik. Keharmonisan orang tua dan anak ini banyak dibuktikan dengan beberapa foto yang diunggah oleh Ryan dan Sharena di akun Instagramnya. Yang lebih menarik, pasangan ini selalu tampil modis dengan mengenakan pakaian couple di beberapa fotonya. Yuk kita intip foto dan juga beberapa komentar dari pengagum keluarga harmonis ini.

3. Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Nama Marsha Timothy dan Vino G Bastian sudah tidak asing di dunia hiburan. Pasangan rock n roll ini juga termasuk keluarga muda harmonis dan bahagia. Kebahagiaan mereka serasa lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka yang bernama Jizzy Pearl Bastian. Menurut Vino keharmonisan dan keberhasilan rumah tangga dapat terwujud apabila kedua pasangan suami istri tetap menjaga komunikasi.

Marsha Timothy dan Vino G Bastian 

Meskipun sempat vacum karena kehadiran putri kecilnya tersebut akhirnya artis cantik ini kembali ke dunia hiburan. Tidak ingin disebut sebagai ibu yang tak mempedulikan anak, Marsha Timothy selalu membawa anaknya ke tempat shooting agar anaknya tetap terpantau olehnya. Marsha juga tidak menggunakan bantuan baby sitter untuk merawat anaknya, bukan tidak ingin melimpahkan tugasnya ke baby sitter tapi Marsha belum menemukan orang yang cocok untuk membantu merawat serta menjaga anaknya. 

4. Gisella Anastasya dan Gading Marteen

Pasangan suami istri Gading dan Gisel ini adalah pasangan muda yang juga di favoritkan masyarakat, keharmonisan yang mereka jalin sudah terlihat dari awal mereka menjalin kasih. Betapa tidak, setelah melangsungkan pernikahan di Bali, mereka berdua memilih Eropa untuk tempat bulan madunya, kedua pasangan ini selalu adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring.

Gisella Anastasya dan Gading Marteen 

Perempuan cantik ini ingin berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya, meskipun tidak ahli memasak bukan berarti Gisel tidak ingin belajar. Meski Gading tidak pernah menuntut agar Gisel memasak makanan untuknya, tapi Gisel selalu ingin membuktikan kalau dia adalah istri yang baik, setiap pagi Gisel menyajikan sarapan untuk suaminya setiap pagi. 

Kebahagiaan mereka terasa komplit ketika mereka dianugerahi anak pertamanya yang bernama Gempita Nora Marteen, Gempi (sapaan Gempita). Kedua orang tua Gempita sudah menyayangi Gempi ketika dia masih ada di dalam kandungan. Terbukti dengan banyaknya perlengkapan dan baju bayi yang sudah dipersiapkan oleh Gading dan Gisel meskipun anaknya itu belum lahir. Keharmonisan keluarga artis dan aktor ini terlihat dari beberapa foto kebersamaan yang kerap dipamerkan di akun instagram milik Gading dan Gisel.

5. Faby Marcelia dan Revand Narya

Diam-diam Faby Marcelia mengagetkan publik dengan pernikahannya, selain umur Faby yang masih muda belia banyak yang tidak mengetahui kalau artis dan penyanyi itu sudah mempunyai momongan. Tak disangka Faby Marcelia telah menikah dengan Revand Narya yang tidak lain merupakan salah satu aktor Indonesia. Meskipun menikah di usia sangat muda, Faby adalah sosok ibu yang sangat luar biasa.

Faby Marcelia dan Revand Narya 

Keluarga muda ini punya cara sendiri untuk tetap menjaga keharmonisannya. Pasalnya selain jauh dari berita miring, kedua orang tua ini selalu menyempatkan untuk mengajak anaknya berlibur. Pantai, mall, serta wahana bermain lainnya menjadi pilihan keluarga kecil ini untuk tetap menjaga kualitas kebersamaannya. Meskipun jarang di sorot kamera, keharmonisan mereka terlihat dari foto-foto yang diunggah Faby di akun media sosialnya. 

6. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Kebahagian pasangan artis muda yang baru menikah ini tidak ada hentinya, setelah resmi menikah tidak lama kemudian mereka resmi menjadi orang tua. Alyssa yang melahirkan putra pertamanya itu terlihat antusias dan bahagia. Meskipun terbilang masih sangat muda Icha panggilan akrab Alyssa berusaha menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Setelah memiliki putra, Dude Harlino mengatakan kalau Icha akan fokus mengurus putranya, sedangkan Dude akan fokus mencari nafkah dan menjadi public figure.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino 

Keharmonisan Icha dan Dude selalu terlihat disetiap kesempatan, keduanya selalu menyajikan sikap hangat dan ramah ke semua orang. Meskipun tidak pernah mengumbar kemesraan di layar kaca, tapi semua orang mengidolahan kedua pasangan ini. Tidak hanya menjadi idola, kedua pasangan ini juga menjadi inspirasi yang positif untuk masyarakat. Berikut komentar masyarakat yang merasa terinspirasi dengan pasangan muda harmonis ini. " Keluarga yang sholeh, yang memberikan inspirasi positif untuk fans-fansnya… semoga langgeng sampai tua" kata Linda di akun instagram Dude. 
---- 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top