GuidePedia

0

Kabar terbaru datang dari pesinetron, penyanyi sekaligus sosialita cantik berdarah Kalimantan Tionghoa yakni Angel Lelga. Di beberapa kesempatan yang lalu Angel yang kedapatan menggandeng tangan seorang pria bertubuh sedikit berisi tersebut kelihatannya masih enggan mempublikasikan wajah sang kekasih dengan stiker atau emoticon guna menyamarkan paras sang pria.

Namun seiring dengan berjalannya waktu kini Angel sudah mulai berani buka-bukaan lho. Lantas seperti apa sih wajah kekasihnya itu?

1. Sosok Sang Pria

Beberapa waktu belakangan netizen cukup dikejutkan dengan foto-foto mesra Angel Lelga bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dari hasil beberapa postingan, sedikit banyak telah menggambarkan ciri-ciri fisik kekasih Angel ini. Bahwasannya sang pria memiliki tubuh yang tinggi dan sedikit berisi, serta kulit eksotis dan tatanan rambut yang rapi. Selain itu pembawaannya juga gagah dan berwibawa.


Sosok Sang pria (c) instagram

Hal tersebut terlihat kala sang pria tengah berdiri sejajar dengan Angel. Namun kendati demikian, sampai detik ini pun rupanya mantan istri siri Rhoma Irama ini masih enggan mengungkap jati diri sang pujaan hati. Meski demikian, Angel mengaku tak berniat untuk menutup-nutupi hubungannya, dan dengan adanya kemajuan Angel ini membuat ia mendapati dukungan dari followers di Instagramnya. Selamat yaa Angel Lelga

2. Profesi Dan Hobi

Jika diatas telah disinggung tentang pembawaanya yang berwibawa ternyata hal tersebut sepadan dengan latar belakangnya. Fahrul Sudiana, ialah nama lelaki yang berhasil mencuri hati wanita bernama lahir Lely Anggraeni tersebut ternyata seorang abdi negara lho, lelaki bertubuh dempal ini ternyata seorang polisi. Hal ini terbukti dari salah satu unggahan foto Fahrul yang tengah lalu lalang dengan sepeda di wilayah kantor polisi.


Profesi (c) twitter

Selain berprofesi sebagai polisi, ternyata Fahrul juga menekuni beberapa hobi yang kebanyakan diantaranya yakni olahraga. Seperti yang terlihat diatas, lelaki ini menekuni beberapa bidang kebugaran melalui jujitsu, bersepeda serta sepak bola guna menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit. Selain itu keduanya juga terlihat sedikit kontras namun cocok dimana Fahrul bergerak dibidang hukum dan keadilan serta Angel yang sekarang berkecimpung di dunia politik.

3. Dapat Dukungan

Jika menilik beberapa postingan foto yang lalu-lalu mungkin netizen mengira bahwa Angel masih belum siap mempublikasikan siapa gerangan orang tersayangnya. Namun sekarang di beberapa kesempatan baru-baru ini Angel kedapatan menggandeng tangan kekasihnya itu tanpa sungkan lho. Dan kali ini Angel tak lagi menggunakan emoticon alih-alih tedeng aling-aling guna menyamarkan wajah kekasihnya.


Dapat Dukungan (c) instagram

Mendapati kemajuan hubungan asmara Angel, sedikit banyak terbukti mampu menyedot perhatian khalayak umum. Hal tersebut dibuktikan melalui komentar para followers akun Instagram Angel yang menyatakan bahwa mereka ikut bersuka cita dan antusias mendukung hubungan keduanya, mereka pun juga mendoakan agar Angel dan sang kekasih bisa langgeng dan awet.

4. Dibanding-bandingkan Dengan Kekasih Bella Shofie

Belum berapa lama beredarnya foto mesra Angel dan pujaan hatinya kemudian pedangdut sekaligus sosialita Bella Shofie juga melakukan hal serupa. Tak lama dari kejadian ini Bella nampak tak mau kalah dengan idolanya itu (Angel Lelga), yakni dengan menggandeng kekasih baru. Bahkan gaya tampilan dalam postingan foto kekasih Bella pun sama, yaitu emoticon sebagai penyamar wajahnya.


Dibandingkan Dengan Kekasih Bella Shofie (c) loveintokyo

Kendati demikian, sepertinya masyarakat tak mau ambil pusing dengan aksi berbau plagiat yang disuguhkan oleh Bella. Itu terbukti dari netizen yang masih adem ayem dengan kabar baik menyangkut keterbukaan Angel terkait kekasihnya. Tetapi ternyata ada saja satu dua netizen yang masih nyeletuk membanding-bandingkan sosok kekasih dua sosialita cantik ini.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top