GuidePedia

0


Dubes Belarusia Temui Surya Paloh, Bahas Kerjasama dengan Indonesia 

Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh‎ menerima kunjungan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky. Pertemuan dilangsungkan di Kantor DPP Partai NasDem.

Zagorsky datang dengan salah seorang stafnya, bersetelan jas hitam, tiba di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015) pukul 10.00 WIB. Dia beringsut masuk ke ruangan Surya Paloh.

Awal pertemuan dibuka untuk sorotan kamera media massa, selebihnya pertemuan b‎erlangsung tertutup. Di dalam ruangan, ada pula Ketua DPP NasDem Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Silverius Sony dan Ketua Fraksi NasDem di MPR Bachtiar Aly.

Usai pertemuan sejam, Zagorsky akhirnya keluar ruangan namun Surya Paloh tetap berada di ruangannya. Zagor‎sky menjelaskan pembicaraan dengan Surya membahas soal kerjasama bidang ekonomi, bisnis, pariwisata, hingga pendidikan.

"‎Kita berbicara soal pertukaran delegasi bisnis. Kerjasama dengan Belarusia tak hanya fokus pada Belarusia saja, namun juga dengan Rusia, Khazakstan, Armenia, dan Belarusia sendiri," kata Zagorsky.

Demikian dikutip dari detikcom (14/4/2015)


***

Kerjasama antar negara harusnya wewenang Presiden. Surya Paloh ini Presiden? Mentri? Staff Kepresidenan? 

Mohon di perjelas dong 5 orang KPU dan 9 orang Hakim-hakim MK, SIAPA SEBENARNYA PRESIDEN DI REPUBLIK INI??? karena kalianlah yang MEMILIH dan MEMUTUSKAN siapa PRESIDEN untuk REPUBLIK ini.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top