GuidePedia

0

Luis Suarez sudah biasa mengejutkan publik. Kali ini, pemain Barcelona itu didapuk mengenakan sepatu Adidas keluaran terbaru F50 bertema "There Will Be Haters" atau "Love/Hate".

Sepatu itu dibuat eksklusif dan hanya Suarez, satu-satunya pemain yang akan mengenakan sepatu tersebut. Sepatu bagian kanan dirancang spesial dengan motif tato bergambar tengkorak hitam yang melambangkan kekuatan, kekuasaan dan kebencian.



Sedangkan sepatu sebelah kiri dirancang dengan memberikan warna yang lebih cerah dan beragam desain. Ini untuk melambangkan kecintaan Suarez pada pertandingan sepakbola. 

"Jika anda memiliki haters, maka itu adalah pujian tertinggi," kata juru bicara Adidas. "Pemain terbaik seperti Luis Suarez tahu bahwa penampilan yang hebat menghadirkan 'kebencian' dari fans dan lawan, terutama di media sosial, yang kemudian berlanjut menyulut kepercayaan diri untuk memberikan penampilan yang lebih hebat."

Suarez akan mengenakan sepatu tersebut untuk pertama kalinya dalam pertandingan Sabtu (7/3). Ini akan menjadi penyulut semangat striker Uruguay tersebut saat membela Barcelona di laga melawan Ray Vallecano. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top