GuidePedia

0

Komedian sekaligus presenter Olga Syahputra meninggal dunia hari ini setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Kepergian artis multi talenta tersebut dikabarkan langsung oleh manager Olga, Vera.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Kabar meninggalnya Olga dengan cepat menjadi perbincangan. Di media sosial, tanda pagar #RIPOlgaSyahputra menjadi trending topic dunia.

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Berikut cuitan netizen terkait kabar meninggalnya Olga Syahputra.

“Inalillahi wa inailaihi rojiun,,semoga dterima amal kebaikannya dan diampuni dosa”nya oleh ALLAH SWT. AMIIN.. #RIPOlgaSyahputra,” tulis akun @koyand_tifosii, Jumat (27/3)

“#RipOlgaSyahputra salah satu komedian yg lucunya natural,” tulis akun @FadhilMF_

“Selamat jalan olga syahputra semoga amal ibadahnya diterima disisinya aminnn #selamatjalanolga #RipOlgaSyahputra,” cuit @yusfc.

“Selamat jalan Olga #RIPOlgasyahputra #olgasyahputra,” tulis @AgnesWolahan.

“Semoga amal ibadah diterima disisi Allah amin #RipOlgaSyahputra,” cuit @Fuzypilem.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top