GuidePedia

0

Bagi yang pernah mengalami kejadian di tilang polisi karena melanggar peraturan lalu lintas kadang membuat kita sangat dongkol karena lagi buru-buru waktu ada urusan penting ..eh malah di tilang Polisi. Hal ini tentu saja tidak berlaku untuk orang yang kebetulan lewat dekat warung yang berada di provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand, rasa dongkol akan terobati karena di warung ini anda bisa makan gratis setelah di tilang Polisi.


Warung yang bernama Tiew Mai Wa akan memberikan semangkuk mi kuah bagi orang-orang yang kena tilang polisi secara gratis. Hanya dengan menunjukkan surat tilang kepada yang punya warung. Surat tilang itu berlaku untuk satu hari saja.

Sang pemilik warung yang bernama Sirithat Somsangiam ,menyediakan 30 mangkuk mi gratis untuk orang yang kena tilang. Sirithat prihatin bagi orang-orang yang harus membayar tilang karena melanggar lalu lintas bukan bermaksud untuk mendukung pelanggaran lalu lintas "Saya hanya bersimpati pada orang-orang yang terpaksa bayar tilang karena pelanggaran lalu lintas", Jelasnya .

Promo makan gratis bagi orang-orang yang kena tilang berhasil menarik perhatian dan akhirnya warung ini banyak dikenal penduduk Thailand. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?