GuidePedia

0

CARA yang digunakan wanita muda asal Argentina ini untuk menyemangati para pria agar gemar memasak memang tak lazim. Jenn -nama perempuan itu- menjadi chef sekaligus pembawa acara memasak di kanalnya sendiri di YouTube.

Namun, ada yang membedakan penampilan perempuan 24 tahun itu saat tampil di kanal YouTube. Yakni dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam.Wuih….

Berkat kanalnya di YouTube bertitel “A Fuego Maximo” yang berarti api nan panas, kini nama Jenn memang menjulang. Tapi, apa sebenarnya motif Jenn tampil membawakan acara memasak dengan bertelanjang dada alias topless?


Ia lantas menuturkan kisahnya. “Aku punya seorang teman pria yang hanya ingin menyantap makanan cepat saji dan ini adalah problem bagi banyak pria,” katanya.

Karenanya, Jenn terpacu untuk menunjukkan kepada para pria bahwa memasak itu menyenangkan. Ia lantas merekam video tentang cara memasak untuk diunggah di YouTube. "Demi mendorong para pria ikut mempelajari resep dan menyiapkan makanan,” lanjutnya.

Beruntung ia menemukan lokasi yang pas untuk merekam cara memasak sembari pamer tubuhnya itu. "Aku merekamnya pertama kali di rumah seorang teman karena ada dapur yang bagus dan banyak makanan. Ini benar-benar menyenangkan,” urainya.

Tapi, ia juga mengungkapkan bahwa pembuatan rekaman video itu bukan hal gampang. Jenn bahkan menyebut proses pembuatan video acara memasak yang dipandunya itu lebih sulit dari yang dibayangkan “Kadang kami harus memastikan merekamnya dengan adegan yang sama hingga belasan kali,” katanya.

Lantas apa kesulitannya? Tentu saja agar puting payudara Jenn tidak terlihat sehingga tidak melanggar batasan yang ditetapkan YouTube.

Hanya untuk memastikan bahwa segalanya tertutup dengan makanan sehingga kita tidak melanggar aturan YouTube tentang larangan telanjang,” tuturnya.

Dan Jenn pun senang karena kini mulai mendapat respon positif. “Ini benar-benar menyenangkan dan aku senang bahwa itu berjalan baik,” katanya.

Seiring kesuksesannya mengumbar payudara sembari memasak, Jenn kini tertarik merintis karir sebagai pembawa acara televisi. Tapi, tentu saja Mbak Jenn harus mau megenakan atasan agar payudaranya tidak jadi tontonan.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top