GuidePedia

0


Transportasi udara kian tahun kian mendapat perhatian. Dengan besarnya dan meningkatnya keinginan banyak orang untuk melakukan perjalanan wisata atau travelling, transportasi udara menjadi lebih disukai. Apa lagi penawaran harga dari tiap maskapai yang terdengar lebih murah dan memadai.

Seperti proyek perusahaan pesawat di Inggris ini. Dilansir dari uk-cpi.com, Center for Process Innovation (CPI) yang merupakan perusahaan riset teknologi Inggris menyatakan memiliki proyek terbaru dengan mengembangkan konsep desain pesawat menjadi sangat menarik.

Proyek tersebut adalah mengganti jendela pesawat penumpang dengan layar sentuh OLED (Organic Light Emitting Diode) yang terdapat di bagian kabin pesawat. Tentu ini akan membuat seluruh penumpang pesawat dapat melihat pemandangan awan di luar pesawat. Wah keren banget ya?


Menurut pihak CPI sesungguhnya jendela tidak begitu dibutuhkan oleh penumpang. Maka nantinya dalam proyek tersebut, untuk melihat pemandangan luar dengan lebih asik, akan ditempel kamera di sisi eksternal pesawat.


Tak hanya pemandangan, kanis transparan yang terdiri dari layar OLED tersebut juga berguna untuk memanggil pramugari, membuka internet, dan fungsi lainnya. Kira-kira kalau jadi harga tiket pesawatnya berapa ya? ^^ 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top