GuidePedia

0

Belakangan ini pemberitaan di negeri ini didominasi oleh sosok Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Sosok menteri wanita lulusan SMP ini memang nyentrik karena merokok dan merajah bagian tubuhnya dengan tato.

Namun perempuan bernama Kendyl Aurora ini tak kalah kontroversial dan menjadi sensasi dan pembicaraan di internet. Perempuan cantik ini memakai hijab, namun ia tetap melakukan kebiasaan menato tubuhnya. Bahkan ia pun memajang tatoo-tatoonya dibagian paling pribadinya dalam blognya.

Kendyl sudah mulai merajah tubuhnya saat masih berusia 15 tahun


Kendyl sudah mulai menato tubuhnya saat masih berusia 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang bisa menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahwa dirinya seorang muslim. Menato tubuh merupakan pilihannya sendiri. Oleh karena itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomentar negatif tentang Islam hanya karena melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.

Walau sudah menjadi mualaf dan memutuskan berhijab, ia tetap melakukan kebiasaannya menato tubuhnya

Kendyl juga mengimbau untuk tidak mengikuti dirinya jika memang tidak menyukai tato. Bagi Kendyl, tato adalah hal yang dicintainya.

Screenshot bagian awal video di blognya yang menceritakan bagaimana ia menjadi mualaf dan memeluk Islam



Meskipun menjadi fenomena dan kontroversi, namun dalam tulisan di blognya, Kendyl yakin bahwa Tuhan tidak sekerdil apa yang orang-orang bayangkan mengenai Allah dalam agama Islam. Bahkan dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan upaya untuk berdamai dengan perbedaan dan menghargai sesama manusia. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?