GuidePedia

0


Di usianya yang sangat belia, Evan, bocah 8 tahun memiliki penghasilan jutaan dolar. Evan adalah salah satu selebriti di Youtube. Lewat channel miliknya, EvanTubeHD, ia mengeruk pendapatan yang sangat besar.

Dalam channel miliknya, Evan mereview mainan dan produk video game yang baru dirilis di pasaran. Dari ulasannya tersebut, ia memperoleh pemasukan dari iklan sebesar US$ 1,3 juta atau setara Rp 15,8 miliar.

Video Evan berawal dari keisengan sang ayah, Jared yang memberikan petunjuk cara memainkan game Angry Bird.

"Awalnya kami hanya bersenang-senang," kata Jared, dilansir Oddity Central.

Tanpa disangka, video isengnya tersebut ditonton lebih dari 1 juta pemirsa dan kini menjelma menjadi salah satu viral iklan paling sukses. 

"Kami berusaha memberikan informasi dan resensi yang berbeda, out of the box. Kami membuat video sekreatif mungkin," ucap Jared.


Saat ini tawaran iklan membanjiri untuk bekerjasama dengan EvanTubeHD. Namun Jared menegaskan, pemasukan tersebut telah dialokasikan untuk dana pendidikan anaknya. 

Terkait status anaknya yang seorang miliuner, Jared mengatakan tidak ada yang berubah dari Evan. "Dia bersikap layaknya anak-anak lain, pergi ke sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah, bermain bersama teman, juga bermain video game. Saya pikir dia tidak sadar jika dia sebenarnya seorang miliuner," kata Jared.

"Saya tidak ingin dia berubah karena uang," sambungnya.

Jared juga berusaha menjaga identitas Evan demi kehidupan pribadinya. Meski wajahnya telah terkenal, Jared memastikan tidak ada yang tahu nama belakang Evan, termasuk alamat sekolah dan tempat tinggalnya.bld 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top