GuidePedia

0


Setelah bikin heboh dengan busana backless di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 19 Oktober lalu, penyanyi Syahrini unggah meme di akun Instagram. Di situ, dia mengumbar gaun menerawang.


Di gambar yang diposting beberapa menit lalu, si pelantun Sesuatu nampak berpose seksi persis di depan tangga masuk pesawat. Dia memamerkan gaun indah backless bertabur kerlip mutiara. Gaun ini sangat jelas memperlihatkan bagian tubuh belakang perempuan asal Sukabumi ini yang begitu mulus.

Selain pose di depan pintu masuk pesawat, Syahrini nampak santai di duduk di kursi pesawat charteran berukuran tak terlalu besar. Di salah satu foto, dia terlihat tengah bercermin seperti tengah mengagumi kecantikannya sendiri.

Selintas, gaun yang dia kenakan di foto meme tersebut mirip dengan busana saat menghadiri resepsi Raffi dan Gigi-begitu Nagita biasa disapa. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada perbedaan cukup mencolok. Di foto ini, bagian bawah gaunnya dihiasi rumbai panjang hingga menyentuh tanah.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top