GuidePedia

0

http://data.shootgoal.com/userfiles/bbs/201011/03/7459359196.jpg

Mantan pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech, menyebut bek muda AS Monaco, Layvin Kurzawa, sebagai pemain yang bodoh, usai dengan arogan melakukan selebrasi mengejek pemain Swedia di babak play-off kualifikasi Euro 2015 untuk timnas U21.

Les Bleus menjalani pertandingan leg kedua yang digelar hari Rabu waktu setempat, dengan keunggulan 2-0 yang sebelumnya mereka raih di kandang sendiri.

Namun tuan rumah dengan cepat mencetak tiga gol untuk membuat Prancis terancam tak lolos ke turnamen, kecuali mereka membuat satu gol.

Tiga menit menjelang duel usai, Kurzawa sukses mencetak gol melalui sundulan dan Prancis nampaknya tinggal sedikit lagi akan lolos ke turnamen yang bakal digelar di Rep.Ceska tahun depan.


Kurzawa kemudian dengan arogan merayakan golnya tersebut dengan membuat tanda hormat tepat di depan pemain Swedia, John Guidetti. Aksi tersebut lantas bakal disesali sang bek Prancis, lantaran tak berapa lama, Oscar Lewicki kembali mencetak gol untuk tuan rumah.


Skor akhir pertandingan menjadi 4-1 dan Prancis akhirnya tersingkir dari babak kualifikasi. Ditambah lagi, selebrasi Kurzawa sebelumnya juga dibalas dengan cara serupa oleh Lewicki.



"Ketika anda melihat sikap Kurzawa, ia orang yang bodoh. Anda tidak habis pikir, di mana pikirannya ketika melakukan itu," tutur Domenech padaLe Monde.

Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?