GuidePedia

0
http://marktheshark.com/cpg1414/albums/userpics/10002/normal_attack.jpg

Sekarang aing tahu dimana mimpi buruk aing bisa terjadi di alam nyata : Cape Lookout National Seashore di lepas pantai North Carolina. Ratusan hiu terlihat nongkrong di pantai, berenang datang dan pergi seiring gelombang, berkecipak dan saling serang diantara deru ombak selagi berburu gerombolan ikan biru. Bener-bener pemandangan yg mengerikan buat dilihat.

 
Hari Kamis, 9 Oktober pas tengah hari, di tempat tetirah di Cape Lookout National Seashore lepas pantai North Carolina, para penggede sebuah gereja di pelabuhan setempat menjadi saksi pesta pora makan para hiu. Orang-orang yg sedang asyik memancing buat makan malam tiba tiba dikejutkan dengan gerombolan seratusan ikan hiu sedang menyerbu kumpulan ikan biru. Selagi burung camar dan pelikan ikut berpesta, orang-orang mulai ikut berseluncur, nangkap ikan tanpa umpan. Lebih dari lima menit, hiu2 ini berenang menyelidiki timbul dan tenggelam di antara gulungan ombak, beberapa ekor malah saling berantem sendiri. Donnie Griggs, cameraman yg ngrekam peristiwa langka ini, adalah seorang yg sangat ahli dalam hal kelautan yg sering menombak ikan, nyelem, berenang dan berselancar di Cape Lookout. Kita sih pengennya jelas kalo Cape Lookout dan pantai di sekitarnya di sebelah timur Eastern North Carolina bener-bener aman buat berenang. Kejhadiran hiu-hiu ini dan gerombolan ikan mangsanya sebenernya sih tanda dari ekosistem yg sangat sehat
 
Maksud Aing, video ini bener-bener brutal. Pertama aing kira itu hany aburung-burung yg berburu ikan (itu aja udah pemandangan menakutkan loh) tapi pas kita lihat lebih deket, hiu-hiu ini menampakkan diri mereka dan yaaah, aing seneng musim liburan di pantai udah bubar.


Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top