GuidePedia

0
1

Penampilan pada 2012 lalu membuat model ini dipuja ribuan fans dan follower. Namun hanya dalam dua tahun, tampilannya berubah seperti nenek-nenek.

Berpikir untuk mempercantik diri lewat operasi plastik? Sebaiknya Anda berpikir masak-masak. Jangan-jangan kecantikan Anda hanya bertahan sesaat karena rupa cantik buatan sudah kedaluwarsa.


Pengalaman model China Li Ying Zhi setidaknya bisa menjadi pelajaran berharga. Sempat menghebohkan pada ajang Beijing Motor Show 2012, rupa Ying Zhi berubah total karena kecantikan imitasinya seolah telah kedaluwarsa.

Kemunculan pertama Ying Zhi di ajang pameran otomotif tersebut memang membuat heboh jutaan fans dan folower-nya. Namun ternyata, seluruh kecantikannya ini diperoleh dari operasi plastik.

Mengutip laman Emirate247, Sabtu, 18 Oktober 2014, dua tahun setelah operasi plastik, model belia ini kembali muncul ke publik. Sayangnya, harapan fans melihat kembali kecantikan Ying Zhi pupus seketika.

Para pengagumnya menggambarkan tampilan terkini Ying Zhi sangat mengerikan dan ringkih.

Foto terbarunya menunjukkan Ying Zhi telah berubah memiliki dagu miring dan garis yang terlihat di sisi wajahnya. Tak pelak tampilannya ini langsung menarik sejumlah komentar miring.

Sebuah situs gaya hidup China menilai kondisi mengerikan Ying Zhi ini karena operasi plastik yang pernah dilakukan telah memasuki tanggal kedaluwarsa.

Situs ettoday.net menilai meski prosedur operasi plastik terlihat baik untuk sementara waktu, tak butuh waktu lama untuk berubah dalam kisaran beberapa tahun kemudian.

Laporan tersebut menyebutkan operasi plastik dilakukan pada hidung, dagu dan kelopak mata telah masuk tanggal kedaluwarsa. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top