GuidePedia

0


Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi kembali mengunjungi rumah susun Marunda untuk meresmikan saluran pipa gas bumi. "Assalamualaikum," kata Jokowi menyapa warga rusun, Kamis, 25 September 2014. 


Mengetahui Jokowi datang, warga langsung menyerbu mantan Wali Kota Solo itu. Mereka antusias menyalami Jokowi. Seorang anak kecil berusia sekitar 4 tahun tak kalah lincah. Bocah kecil itu langsung menghadang di depan Jokowi saat berjalan menuju panggung. Jokowi kemudian menyalaminya dengan sedikit menggodanya. 

Di sela-sela kerumunan warga, tanpa disadari ada noda lipstik berwarna merah di bagian bahu kiri kemeja putih yang dikenakan Jokowi. "Ibu-ibu, sih, pada nyosor aja, tuh baju Bapak jadi kena lipstik," celetuk seorang warga. 

Meski demikian, Jokowi tak merasa canggung dengan noda lipstik itu. Dia tetap melayani warga yang ingin bersalaman dengannya. Sempat merapikan baju putihnya, Gubernur DKI Jakarta itu tampak tak merasa ada sesuatu yang salah. 

Mengenakan padanan celana kain dan sepatu hitam, Jokowi tampak mengintip kertas catatan kecil sebelum menyampaikan sambutannya. Kakinya tampak mengayun-ayun ke lantai sebelum naik ke panggung. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top