GuidePedia

0

Misalkan aboi ketemu seseorang di gym tiap hari, dan suatu pagi yang cerah dia ngirim permintaan pertemanan di facebook. Aboi musti ngapain ? Iya, aboi sudah ngobrol baik2 ke dia, sepertinya ia tampak sebagai orang baik tapi belum cukup meyakinkan aboi untuk jadi temennya.

Macam mana aboi musti ambil keputusan pas di saat canggung begini, misalkan permintaan ini datang dari temen kantor atau mantan kawan sekolah yang teman tapi bukan sahabat ?

Kalau aboi menerima permintaan pertemanan dari orang yang sebenerny aaboi gak mau jadi temennya, aboi punya dua pilihan, menolak dengan halus atau menggantungnya hingga permintaan pertemanan ini menghilang sendiri seiring berjalannya waktu. Atau kalau aboi merasa tidak enak bisa sih di terima permintaan pertemanannya, tapi dimasukin daftar Restricted .

Kalau aboi masukin seseorang ke dalam daftar Restricted, mereka jadi temen Facebook aboi tapi mereka hanya akan melihat foto dan post aboi yang bersifat public. Dengan kata lain, mereka hanya bisa melihat hal-hal yang hanya bisa dilihat oleh public followers aboi.

Untuk menaruh seseorang di daftar Restricted, silahkan ke Facebook profile mereka, pilih “Add to List” dari Friends drop-down dan pilih Restricted. Sekarang mereka hany amelihat hal-hal public aboi di Facebook newsfeed mereka.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top