GuidePedia

0

Ngayal dan mimpi buat dapetin cowok ganteng kan sah-sah aja, selama kamu tau batasnya. Jangan sampe hayalan dan impian kamu ini akhirnya bikin kamu delusional. Lagian kenapa juga mau cari yang ganteng,kalau yang standar-standar aja juga gak ada yang nempel ke kamu. Nah kalau kayak itu masalahnya, maka yang harus kamu lakukan adalah mencari tau apa aja yang disukai dan gak disukai cowok. Setalah itu baru deh kamu bisa bermanuver.

Karena Aing baik hati, sekarang dikasih tau deh apa aja yang sebaiknya jangan kamu lakuin ke cowok.
1. Ganggu Kerja



"Kan udah aku bilang aku lagi meeting!!!"

sumber foto: cinevenger.com

Cowok itu walaupun gak menyukai pekerjaanya tapi dia bakal tetap tekun kalau sedang bekerja. Nah kalau kamu senantiasa mengganggu waktu kerja cowok, maka jangan harap cowok bakal suka sama kamu. Suami aja kadang suka kesel kalau istrinya nelponin terus pas doi lagi kerja, apalagi kamu yang belum jadi apa-apanya dia. Boleh aja sih kamu sekali dua kali nanyain kabar ke dia, tapi inget jangan kelewat sering. Kayak telemarketer aja sih kamu. Ganggu tau!

2. Agresif


"Kamu bisa gak sih santai aja?"

sumber foto: hipandtrippy.com

Cewek agresif itu kadang disukai juga cowok, tapi pada momen-momen tertentu aja seperti sedang di kasur. Tapi condongnya sih cowok itu gak suka sama cewek yang agresif. Mau gimana pun juga cowok selalu punya pendapat harusnya dia lah yang mengejar cewek bukan sebaliknya. Tapi kalau si cowok yang berharap di kejar sih itu lain ceritanya. Jadi kalau kamu suka sama cowok mau itu ganteng atau jelek, ada baiknya sih kamu tunjukin dengan sewajarnya. Jangan bikin manuver yang berlebihan, karena itu bisa bikin si cowok ilfil. Ngasih kode-kode dikit boleh lah.

3. Ngebunuh Hobinya



"kenapa? kamu gak suka kalau aku main gitar?"

sumber foto: star1015.com

Tenang, kamu boleh aja kok gak suka sama hobi cowok. Malah alangkah baiknya kalau kamu gak suka hobinya, ya kamu utarakan dari awal, jangan pernah sok jadi suka, yang ada bakal aneh nantinya. Nah walaupun kamu gak apa gak suka sama hobi cowok, tapi jangan sekali-kali kamu ngelarang dia buat ngejalanin kesukaannya tersebut, yang ada si cowok bakal kabur ninggalin kamu. Lagian apa menariknya sih cowok tanpa punya hobi?

Etapi hobi yang dimaksud di sini itu yang positif ya. Kalau hobinya mainin kimcil sih kayaknya boleh juga sih kamu larang.

4. Musuhan Sama Sahabatnya



"Aku sih lebih milih sahabat aku ketimbang kamu"

Sama aja kayak cewek, kadang ada juga cowok yang punya sahabat dekat, yang gak mungkin bisa kamu pisahkan. Saking nempelnya, kadang orang-orang menganggap mereka itu layaknya biji atau mungkin gay. Nah kalau kebetulan kamu naksir sama cowok yang kayak gini, maka kamu perlu juga untuk memahami keberadaan atau bahkan sifat sang sahabat. Jangan sesekali deh kamu jadi ngebenci si sahabatnya, karena mau gimana pun juga cowok yang kamu taksir bakal milih sahabatnya lah. Kalaupun kamu udah jadi pacarnya aja bisa jadi dia bakal belain sahabatnya, apalagi kalau kamu belum jadi apa-apanya dia. Lagian ya kalau kamu dekat sama sahabatnya juga kan sebenernya opsi kamu jadi ada dua. Siapa tau aja ternyata yang nyantol sahabatnya. Ya kalau kamu bisa dapetin dua-duanya sih lebih bagus, asal kamu bisa atur aja biar gak terjadi konflik. MBDC rasa kamu udah jago banget lah soal yang kayak gini-ginian.

Kira-kira itu dia tadi poin-poin yang hendaknya gak kamu lakukan biar ngebuka peluang kamu mendapatkan cowok. Nah kalau ternyata cowok yang kamu deketin itu ganteng, maka poin-poin tersebut jadi makin krusial. Inget loh dia ganteng, banyak yang naksir baik itu cewek maupun cowok. Maka dari itu berhati-hatilah. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?