GuidePedia

0


Hidup itu emang penuh dengan misteri. Orang bijak bilang, hidup sebelum mati, muda sebelum tua, miskin sebelum kaya, bahkan Aing pernah denger ada yang bilang Laki sebelum Wanita. Entah siapa yang bilang Aing lupa. Intinya adalah, selalu ada kejadian atau kegiatan yang datang setelah kamu melakukan sesuatu gitu. Nah, mungkin nih, kamu yang kelewat kreatif bertanya-tanya, kenapa sih kamu harus cebok setelah buang air besar?

Karena….
Bau




Yang namanya feses itu rata-rata bau ya. Kalau kamu emang tahan dengan bau yang menempel di pantat kamu sehabis buang air besar, ya gapapa sih. Eh atau bahkan feses kamu gak bau?

Lengket
Jadi, salah satu alasan kenapa orang bule cebok pake tissue dan orang Indonesia cebok pake air adalah perbedaan jenis makanan. Jadi gini, kita kan tinggal di Negara tropis nih, makanan yang kita makan juga banyak banget yang kari-kari atau berempah gitu kan, makanya jenis kotoran yang keluar dari pantat kamu juga beda sama mereka yang jarang makan nasi dan bumbunya gak semeriah kita.

Nah, makanya, kalau kamu ngerasa gak perlu lah cebok, karena kamu berasumsi diri kamu adalah binatang yang bisa langsung ngubur kotoran kamu dan cabut dengan bercak eek yang masih tersisa di dubur kamu, gapapa kok. Aing cuma ngasih tau aja kalau itu rasanya gak enak. Eh Aing tau darimana? Diceritain sih Aing sama orang, ya kamu gak perlu tau lah orangnya siapa.

Meninggalkan Jejak
Setidaknya di celana dalam kamu ya. Males ajasih kalau kamu udah nyaris ML, tau-tau pasangan kamu ngeliat celana dalam kamu penuh dengan bercak tai.

Eh, apa? Kamu jarang pake celana dalam? Oh, maaf deh.
Biar Gak Salah Garuk

Jadi ceritanya kamu percaya bahwa cebok itu sesuatu yang sangat gak penting, terlepas apapun media kamu untuk cebok baik itu air, tissue, pasir, maupun tanah, terus kamu ngerasa pantat kamu gatel, terutama di bagian lubang dubur kamu, alhasil, kamu garuklah tempat tersebut, aaah.. nikmat….

Sialnya, sebelum kamu sempat cuci tangan, kamu diajakin kenalan sama cewek cakep.

Yah, lagi-lagi Aing menekankan kalau Aing gak nge-judge kok, kalau emang ninggalin kerak berupa bercak eek dari tangan kamu ke gebetan kamu adalah cara kamu PDKT, Aing sih orangnya open aja. Mungkin, pola pikir Aing masih tertinggal dibelakang jauh dari pola pikir kamu. Hebat ya kamu.

Gitu ajasih dari v, jadi, kamu tuh sebenernya cebok gak sih kalau abis buang air boker? 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top