GuidePedia

0

Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengaku telah dibohongi oleh Joko Widodo (Jokowi). Sebab Jokowi tidak memenuhi janjinya menyelesaikan tugas sebagai Gubenur DKI Jakarta.

"Apa janjinya (Jokowi), akan perhatikan kebudayaan Betawi, tapi tidak ada satupun janjinya dipenuhi," kata Ridwan menyesali telah mendukung Jokowi pada saat pemilihan Gubernur.

Ridwan meyakini Jokowi bakal mengingkari janjinya lagi jika terpilih menjadi presiden. Sebab jika Jokowi amanah dia akan menyelesaikan tugasnya di DKI Jakarta.

"Intinya kalau janji itu yang bener lah, waktu Pilgub putaran ke dua saya diminta menyokong (Jokowi)," lagi-lagi dia menyesali.

Bukan kali pertamanya dia mengungkapan kekesalan itu. Sebelumnya Ridawa menanggapi debat capres yang antara Jokowi dan Prabowo. Dia menilai Jokowi kalah telah dari Prabowo.

"Jokowi kayak martabak dibanting-banting waktu debat kemarin, kalah telak," ujarnya saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Senin (23/6).

Ridwan mengibaratkan debat yang mengangkat tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional antara Jokowi dengan Prabowo layaknya pedagang melawan seorang jenderal. "Kalau saya sakit, saya tidak akan debat dengan dokter. Tapi, ini pedagang debat soal militer dengan jenderal," ungkapnya.

Bahkan, Ridwan juga melihat ide dan gagasan yang disampaikan Jokowi pada ajang debat putaran ke tiga itu terkesan asal-asalan. 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top