GuidePedia

0
 

Rio de Janeiro - Usianya baru 22 tahun, tapi pemain bernama James Rodriguez ini telah menyedot perhatian dunia. Bahkan Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, menyamakannya dengan Maradona.
"Diego Maradona, Lionel Messi, Luis Suarez dan kini James Rodriguez," kata Oscar Tabarez usai timnya ditekuk Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia dinihari tadi.

Rodriguez adalah pemain gelandang Kolombia yang dalam pertandingan tersebut mencetak 2 gol, membuat Tabarez harus mengajak pulang para pemainnya.

 Meski begitu, pelatih berusia 67 tahun ini tetap berbesar hati memuji Rodriguez. "Saya percaya dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Tabarez.

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, senada dengan Tabarez. Pekerman mengatakan dirinya sengaja menempatkan Rodriguez di lini depan karena menyadari ketajaman pemain tersebut.

"Mengejutkan melihat pemain berusia semua itu sudah bisa bermain seperti ini," kata Pekerman. "Dia adalah nyawa permainan kami."

Rodriguez tak ingin menanggapi pujian dua pelatih tersebut. Baginya, bisa mencetak gol dan membawa Kolombia ke babak 8 besar sudah menjadi kebanggan tersendiri.

"Saat saya masih kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain di Piala Dunia. Harapan saya sekarang hanya bermain sebaik mungkin sehingga kami bisa melangkah lebih jauh."

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top