GuidePedia

0

Image dan style Katy Perry yang colorful dan selalu berubah-ubah membuatnya disebut sebagai salah satu penyanyi yang paling menyita perhatian. Mulai dari menjadi Cleopatra, Tarzan, Gadis Kalifornia, Badut, hingga seorang wanita culun.

Nah, seorang fans yang sangat jeli berhasil menemukan hal yang cukup mengejutkan mengenai style Katy itu. Yap, fakta baru membuktikan bahwa Katy mencontoh style dari sebuah karakter komik lawas yang uniknya memiliki nama mirip, Katy Keene, seperti yang ditulis pada situs Digital Spy.

Komik tersebut diterbitkan oleh Archie's Comic pada sekitar tahun 1940-an silam. Yang jadi masalah, Katy tak hanya sekali menirukan style karakter tersebut, melainkan beberapa kali.




Beberapa style yang dimaksud tersebut adalah image ala tarzan Katy pada klip Roar hingga California Gurl. Belum cukup dengan itu, ada image culun Katy pada lagunya Last Friday Night yang juga sangat mirip dengan karakter komik tersebut. Lihat pada gambar di bawah.







Archie Comics' Katy Keene and Katy Perry:



Apakah ini semua hanyalah kebetulan belaka? Yang pasti seseorang dalam tim fashion Katy adalah seorang penggemar berat dari Karakter Katy Keene pada komik tersebut. Menurut kalian bagaimana?
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top