GuidePedia

0

Reaksi pemain Real Madrid saat gawangnya kebobolan pada pertandingan La Liga Spanyol melawan Valladoid di stadion Jose Zorrilla di Valladolid, Spanyol (7/5). REUTERS/Ricardo Ordonez

Vigo - Real Madrid dipastikan gagal merebut gelar juara Liga Spanyol musim ini setelah takluk 0-2 dari Celta Vigo, di Estadio de Balaidos, Senin, 12 Mei 2014. Madrid dipastikan sudah tak bisa mengejar perolehan poin pemuncak klasemen sementara sekaligus rival sekota, Atletico Madrid.

Meski berada di peringkat ketiga klasemen, Madrid memiliki peluang merebut gelar juara musim ini. Namun, dengan catatan Atletico dan Barcelona gagal meraih poin dari lawan-lawannya di saat yang hampir bersamaan.

Peluang Madrid terbuka setelah Atletico dan Barca hanya meraih satu poin. Tapi hasil minor dua pesaing tersebut gagal dimaksimalkan Madrid karena tim asuhan Carlo Ancelotti justru takluk 0-2 dari Celta.

Charles Dias de Olivera jadi mimpi buruk Los Blancos lewat torehan dua golnya. Charles mencetak gol pertama di menit ke-43 lewat tendangan kaki kanan dari sudut sempit. Kiper Diego Lopez tak mampu menghalau bola yang melesat ke atas gawangnya.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-63, Charles kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan keras kaki kanan dari sisi kiri pertahanan Madrid.

Madrid, yang tampil dengan beberapa pemain lapis kedua, terus berupaya mengejar ketertinggalan. Namun, peluang-peluang yang dimiliki Alvaro Morata, Isco, Marcelo, dan Sergio Ramos gagal membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk Celta bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil negatif ini, Madrid harus puas duduk di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 84 poin dari 37 pertandingan. Madrid terpaut lima poin dengan Atletico dan dua angka dengan Barcelona di peringkat kedua.

Susunan pemain:
Celta Vigo:
S. Alvarez; Aurtenxente, Fontas, Cabral, J. Castro; A. Fernandez (A. Lopez 57’), Rafinha (Madinda 71’), Krohn-Dehli, Orellana, Nolito; Charles (Bermejo 66’).

Real Madrid:
D. Lopez; Arbeloa (Illaramendi 56’), S. Ramos, Nacho, Marcelo; X. Alonso, Khedira (Coentrao 56’), Casemiro (Wilian Jose 69’); Modric, Morata, Isco.
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?