GuidePedia

0



Namanya aja udah artis, harusnya dia punya kemampuan atau skill dong. Misalnya bisa acting, bisa nyanyi, bisa main alat musik, atau bisa main, ya pokoknya punya kemampuan lah. Tapi ternyata ada loh artis yang gak bisa apa-apa. Bingung juga kenapa sampe akhirnya dia dinobatkan sebagai artis?

1. Olga Syahputra
Kalau ada artis yang gak layak menyandang gelar artis karena gak bisa apa-apa mungkin pilihan pertama jatuh kepada Olga Syahputra. Coba deh kamu peratiin si Olga bisa apa coba? Ekting gitu-gitu aja, nyanyi juga standar, ngelawak juga gak bisa yang ada nyela-nyela orang doang, jadi host juga cuma bisa teriak-teriakan doang, trus kenapa doi bisa jadi artis? Hanya tuhan yang tau.


2. Raffi Ahmad

Nah yang ini tandemannya si Olga nih. Sama juga, gak bisa apa-apa. Acting pas-pasan, nyanyi apa lagi. Trus kalau jadi host sama si Olga juga bisanya teriak-teriakan sama nyela orang. Beruntung sih dia dikasih tampang yang lumayan, jadi orang-orang masih sedikit ketipu.



Acting itu apa ya?

3. Paris Hilton
Cantik, kaya raya, dan mati masuk surga. Aamiin. Semoga ya mbak Paris. Tapi sebelum masuk surga ada baiknya sih si Paris Hilton mengklarifikasi diri dulu aja. Karena menurut Aing doi itu gak bisa dibilang artis. Gak bisa apa-apa gitu. Main film aja cuma buat pemanis, trus nyanyi juga mungkin karena dia punya duit aja. Yak itu dia kata kuncinya, punya banyak duit, jadi mau ngapain aja bisa.

4. Kim Kardashian
Terkenal karena sex tapenya kesebar di tahun 2007. Trus setelah itu doi main acara reality show gitu yang dikasih judul Keeping Up with the Kardashians. Trus sampe sekarang si Kim terkenal bukan karena kemapuannya, tapi ya karena video bokepnya itu sama gaya glamournya aja gitu.


Sini sayang!

5. Syahrini
Aduh, bingung juga sih kenapa artis yang satu ini bisa terkenal banget? Kenapa? Kenapaaaa? Tapi yang jelas si Syahrini ini terkenal karena sensasi. Mau bikin album, bikin sensasi sama si Anang. Mau ketemu David Beckham, harus bikin sensasi. Mau potong kambing, harus bikin sensasi. Pokoknya serba sensasi. Tanpa sensasi, Syahrini bukan lah apa-apa.



Yang dua ini sensasi juga gak?

6. Syahnaz Shadiqah
Kayaknya selain dia adiknya Raffi Ahmad, si Syahnaz ini gak bisa apa-apa deh. Jadi host di acara pagi-pagi yang gak penting itu aja dia masih gak becus. Coba bayangin, di acara yang gak penting masih gak pantes, gimana coba? Trus udah gitu masih harus dibantu dengan sensasi kalau dia pacaran sama adik Olga. Ya ampun, ada apa dengan dunia hiburan Indonesia?



tinggal poles dikit aku juga ok kok

7. Nicole Elizabeth Polizzi
Lebih dikenal dengan nama Snooki. Pertama kali muncul di acara reality show Jersey Shore, lalu main di acara Snooki & Jwoww. Dari situ mulai deh terkenal banget di Amerika sana. Konon dia jadi orang dengan bayaran tertinggi di ranah reality show, 150,000 dollar per episode. Padahal ya, dia itu gak bisa apa-apa. Dunia memang kejam.




Ya gitu deh, dunia memang kejam. Kadang kita udah berusaha keras tapi tetep aja gak dapet apa-apa. Sedangkan ada orang yang gak perlu banyak usaha bisa dapetin semuanya. Tapi bukan berarti kita harus patah semangat dan berhenti berharap, karena tanpa harapan hidup ini gak bakal indah. Yuk lah komen.

 
Sumber
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top