GuidePedia

0
Destiara Talita, model majalah dewasa yang menjadi caleg dari partai PKPI

Jakarta - Model majalah pria dewasa Destiara Talita pantang mundur meski kalah di pemilihan legislatif 9 April lalu. Talita merupakan caleg untuk daerah pemilihan Jabar VII yang meliputi kota Cirebon dan Indramayu. Dia sudah merencanakan akan maju lagi menjadi caleg lima tahun mendatang.

"Saya pasti akan maju lima tahun lagi," kata Talita kepada Tempo, Jumat 11 April 2014.

Mahasiswi yang sedang kuliah untuk meraih gelar master hukum itu telah mempelajari masalah konstitusi, sosial serta ekonomi. "Insya Allah lima tahun lagi saya sudah mendapat gelar master hukum dan bisa lebih mantap memahami permasalahan di masyarakat," ujarnya.

Talita menyayangkan citra dirinya yang dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Foto seksinya tersebar di internet. Dia menegaskan, model seksi bukan berarti bodoh. "Banyak masyarakat sekarang yang enggak yakin sama saya, karena latar belakang saya itu," katanya. "Mudah-mudahan nantinya saya lebih dikenal bukan karena imej seksi itu," katanya.

Gagal maju ke kursi Senayan, Talita berkonsentrasi menyelesaikan kuliahnya. Dia mengaku tidak stres meski tidak terpilih. Dana yang dikeluarkan dari kocek pribadinya nyaris Rp 50 juta.

"Santai saja, enggak stres. Namanya juga persaingan, harus siap kalah. Ini pertama kalinya, anggap saja sebagai pengalaman dan pelajaran politik,"katanya.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top