GuidePedia

sandra nabucco porcupine quills in head

Bagaimana rasanya bila ditusuk ratusan jarum di kepala? Pasti tak terbayang kan? Inilah yang dirasa oleh ibu berumur 52 tahun di Gavea, Brasil. Sial dan kemalangan memang tidak bisa kita ketahui dan hindari. Apa lagi terjadi secara tiba-tiba dan di tempat yang tidak terduga.

sandra nabucco porcupine quills in head


Sandra Nabucco harus dibawa ke rumah sakit karena kepalanya tertusuk duri landak sebanyak 200 buah. Kebayang kan sakitnya seperti apa?! Yup, secara tiba-tiba seekor landak jatuh ke kepalanya ketika ia sedang berjalan-jalan di sebuah tempat.

Tentu kejadian ini membuat ia shock dan harus dibawa ke rumah sakit untuk menangani lukanya tersebut. Entah gerangan apa hari itu Sandra kejatuhan seekor landak, namun Sandra tetap bersyukur ia masih bisa hidup dan tidak mendapat luka yang sangat serius.

Malahan, ia senang bisa menyelematkan nyawa seekor landak yang entah dari mana nyaris jatuh dari ketinggian beberapa meter. Wah, mulia sekali ya Sandra. Semoga ini menjadi pengalaman untuk para pemilik hewan landak agar menjaga landaknya dengan benar.

“Saya sangat terkejut dan saya merasakan nyeri di kepala. Saya perempuan yang kuat, setidaknya saya menyelamatkan nyawa landak itu,” ujarnya.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top