GuidePedia

Lupakan Flappy Bird, Saatnya Kamu Memainkan Game Keren Ini - Sudah berapa lama kamu terjebak dalam game penghabis waktu Flappy Bird? Saya yakin yang sering bermain tentunya sudah memiliki skor yang luar biasa tinggi pada saat ini. Namun mungkin juga ada yang seperti saya, frustasi setelah beberapa menit dan meninggalkan game tersebut begitu saja? Atau kamu termasuk orang beruntung yang belum sempat mengunduh Flappy Bird setelah aplikasi tersebut dihapus dari apps store?
 
Apapun alasanmu, berhentilah bermain dengan burung Dong Nguyen (pencipta Flappy Bird), karena sekarang ada game yang membuat benda yang lain naik turun. Kali ini penciptanya bukan dari Thailand, namun dari Jepang, negara yang memiliki hari paha.

Tapi apa yang bisa kumainkan dengan smartphoneku?

Pertanyaan bagus, karena Jepang telah mengembangkan sebuah aplikasi luar biasa bernamaZettai Kutsushita atau Absolute Socks yang memperbolehkan para pemain menyapu layarnya untuk membuat modelnya mengenakan (atau melepaskan!) kaus kaki panjangnya. Sebuah premis yang menarik untuk aplikasi yang bukan game tapi saya yakin bisa menghabiskan cukup banyak waktu(dan uang)mu.
 
Bila kamu membuka game ini, kamu akan disuguhkan dengan seorang model yang sedang bersiap-siap untuk memakai kaus kakinya. Tentu saja, model tersebut pun tidak memakai rok panjang atau celana jeans, karena tidak ada artinya bila kamu memakai busana dibawah lutut bila kamu ingin memperlihatkan zettai ryoikimu kan?

Kamu harus menyapu jarimu dari bawah keatas untuk memasang kaus kakinya, dan ke bawah saat ingin melepaskannya. Anehnya game ini tidak mengeksploitasi kemungkinan kamu memasangkan kaus kakinya bila kamu menyapu mengikuti paha si model.
 
Disebutkan juga game ini memiliki mode ‘menggelitik’ menggunakan sebuah icon tangan yang sepertinya siap menerkam si korban model kapanpun dia mau.

Untuk para pengguna yang kehabisan waktu dan sepertinya tidak mau disibukkan dengan kegiatan seperti menurun-naikkan secara manual, ada mode yang membuat si model menaikkan kaus kakinya secara otomatis sehingga kalian tidak perlu repot-repot memakai tangan kalian dan bisa melakukan hal lain yang lebih penting…

… Makan pop-corn misalnya, atau menekan tombol tanda seru diatas aplikasi untuk mengambil gambar si model.
 
Cukup mengejutkan juga mengetahui kalau Absolute Socks sepertinya menawarkan begitu banyak untuk sebuah aplikasi gratis, padahal mereka dapat mengeruk banyak keuntungan bila fitur-fitur dibawah ini baru bisa dibuka dengan sedikit uang. Absolute Socks menawarkan 3 sudut foto dan juga kita dapat mengatur level zoom yang kita inginkan. Sudut yang tersedia termasuk: sudut samping sembari duduk, sudut samping depanlebih dekat dan dari belakang lutut saat modelnya berdiri.

Kamu juga bisa mendownload set tambahan dengan hanya membayar 99 yen saja (sekitar 10rb rupiah) per paket, membuatnya lebih mudah daripada membeli sebuah kaus kaki, atau menyewa model untuk memakainya di depanmu, dan melepasnya lagi, dan memakainya lagi.

3 pasang yang terlihat di video adalah Silk Dark Dress, Airy Dress, dan Loungewear. Kamu akan mendapatkan paket 3 set kaus kaki bila mendownload masing-masing paket tersebut.

Silahkan mendownload game tersebut lewat tautan ini.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top