GuidePedia

Tanpa membuat gembar- gembor sebelumnya Asus ternyata diam- diam telah memperkenalkan varian terbaru dari perangkat PadFone Infinity Series di kampong halamannya Taiwan. Varian terbaru ini adalah PadFOne Infinity Lite, perangkat ini adalah generasi terbaru dari keluarga PadFone Infinity Series, merupakan perangkat Hybrid dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari PadFone Infinity 2 yang telah resmi diumumkan pada tahun lalu.




PadFone Infinity Lite ini akan hadir dengan dipersenjatai oleh Prosesor Snapdragon 600 Quad- Core 1.7 GHz. Sebagai perbandingan perangkat PadFone Infinity 2 menggunakan prosesor Snapdragon 800 Quad- Core 2.2 GHz. Untuk perangkat ponsel, PadFone Infinity LIte mengusung layar berukuran 5 Inci dengan resolusi 1080p, didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Dilengkapi juga dengan fitur Kamera 13 MP dan komponen Baterai dengan kapasitas 2.400 mAh. Untuk OS yang akan digunakan ada 2 informasi berbeda, informasi pertama mengatakan bahwa perangkat ini akan berjalan pada Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean, namun informasi ke dua meyakini PadFOne Infinity Lite ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sedangkan untuk Tablet Dock-nya akan mengusung layar berukuran 10.1 Inci IPS beresolusi 1080p dengan kapasitas Betrai sebesar 5.000 mAh. Asus PadFone Infinity Lite akan dibanderol dengan harga 13.990 dollar Taiwan atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 5.3 Juta, sedangkan untuk PadFone Station-nya akan dihargai sekitar 7.000 dollar Taiwan atau Rp 2.7 Juta rupiah.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top