GuidePedia



Jeruk yang kita kenal adalah jeruk biasa berbentuk bulat, namun di Jepang ada jeruk berbentuk segi lima dan sangat lucu. Jepang dikenal sebagai negara paling kreatif didunia. Salah satunya dalam mengubah bentuk makanan, seperti buah-buahan. Jepang berhasil membuah jeruk dengan bentuk segi lima, jeruk dengan bentuk yang tak biasa di dunia, untuk menghasilkan jeruk seperti ini, mereka harus mencetak jeruknya terlebih dahulu.

Jeruk akan diberi cetakan kayu berbentuk segi lima, sehingga jeruk itu akan bertumbuh mengikuti akur cetakan tersebut. Ini bukan bertama kaslinya Jepang membuah hal unik. Sebelumnya Jepang pun telah berhasil membuah semangka bentuk hati dan kubus. serta buah melon yang diberi payung agar rasanya super manis.

masyarakat Jepang memang super kreatif. Mereka mampu menciptakan sesuatu yang tak biasa dan tak terbayangkan oleh orang. Namun Jepang mampu melakukannya. Semakin unik dan berkualitas buah yang mereka hasilkan, maka harganya dipasaran akan semakin meningkat.

Sungguh hebat otak orang Jepang, sepertinya kita juga harus super kreatif nih, supaya tidak ketinggalan jauh dan siapa tau bisa menghasilkan karya yang lebih baik.






Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top