GuidePedia


Di India sapi memang dianggap sebagai hewan suci yang harus dihormati. Kepercayaan ini semakin melekat ketika hadir seekor sapi yang memiliki lima kaki. Sapi yang memiliki kelebihan kaki yang berada tepat di punggungnya itu, dianggap sebagai sapi suci dan harus di hormati.

Bahkan banyak orang mengatakan bahwa sapi yang memiliki lima kaki ini merupakan jelmaan dari dewa Hindu, yang mana jika orang-orang menyentuh kaki yang ada di punggung sapi itu, akan mendapatkan keberuntungan dan keberkahan.

Pemilik sapi tersebut yang bernama Laxman Bhosale, 35 tahun, mengatakan bahwa banyak orang-orang yang datang ke rumahnya hanya ingin menyentuh dan melihat keajaiban sapi tersebut. Bahkan mereka rela datang jauh-jauh hanya untuk sapi tersebut.

Melihat keadaan ini Laxman menjadi kepikiran untuk melakukan perjalanan ke berbagai penjuru India bersama sapi tersebut. Alhasil setiap daerah yang di singgahnya, dikunjungi oleh ratusan orang yang ingin menyentuh dan mendapatkan keberkahan dari hewan tersebut.

Laxman yang tinggal di kota Solapur, Negara Bagian Maharastra ini mulai melakukan perjalanannya dari bulan Juli tahun lalu, dan ia telah mengunjungi beberapa negara bagian dan 15 kota besar di seantero negeri sungai Gangga itu.

Beberapa negara bagian tersebut seperti, Maharastra, Gujarat, Madhya Pradesh, Haryana dan Uttar Pradesh. Di setiap negara yang dikunjungi Laxman tersebut menyambut baik Laxman dan hewannya. Banyak juga orang yang memberikan sumbangan kepada laxman.

“Sapi adalah hewan suci bagi kami. Kami memanggil dia ibu. Dengan tambahan bagian tubuh ini, Tuhan telah menunjukan kepada kita bahwa kita harus menghormati hewan ini dan meminta berkah kepadanya,” ujar Laxman kepada semua orang yang mengunjungi sapi tersebut.
“Menyentuh kaki tambahan ibu sapi ini akan membawa keberuntungan dan membantu kamu memenuhi semua keinginan kamu,” lanjut Laxman.

Disetiap daerah yang Laxman kunjungin, ia dan sapinya mendapat sambutan yang baik dari orang-orang. Bahkan semua orang ingin menyentuh kaki tambahan sapi tersebut.

“Saya ingin membawa ibu sapi ini mengelilingin di daerah-daerah di India. Saya ingin semua manusia mendapat manfaat dan berkah dari kaki tambahan sapi saya. Dan saya juga ingin membawa sapi ini ke sebuah kuil suci di Negara Bagian Jammu dan Kashmir,” ujar Laxman.
Kini Laxman sedang berada di ibu kota New Delhi.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top