GuidePedia

 
 
Sistem operasi mobile terbaru milik Google, Android KitKat 4.4 memang sudah diperkenalkan pada September 2013 lalu. Beberapa bulan setelah peluncuran, beberapa vendor smartphone ternama di dunia mulai berlomba-lomba mengumumkan update Android KitKat pada jajaran perangkat mobile-nya, baik untuk smartphone yang sudah ada di pasaran maupun smartphone terbaru yang akan dihadirkannya. Selain para vendor smartphone, ternyata para pengembang aplikasi juga turut melakukan beberapa update pada aplikasinya agar bisa kompatibel dengan Android KitKat. 
 
Adobe yang merupakan perusahaan software ternama di dunia, merupakan salah satu perusahaan yang melakukan update pada salah satu aplikasi ternamanya, yakni Photoshop Express. Menurut berita yang kami sadur Engadget, Adobe telah melakukan beberapa perbaikan pada aplikasi Photoshop Express untuk sistem operasi mobile Android KitKat. Selain tetap memiliki interface yang user-friendly, para pengguna nantinya dapat mengakses sekaligus memproses gambar melalui Photoshop Express dengan cepat, langsung dari SD Card.
 
 

Selain itu, Adobe juga menyatakan telah memperbaiki beberapa fitur penggunaan yang populer dari Photoshop seperti Cropping, Brightness, Contrast, Saturation, Rotating, Flipping, Red Eye Reduction dan lainnya. Salah satu keunggulan aplikasi Photoshop Express versi Android KitKat ini nantinya bakal memiliki kemampuan rendering foto dengan baik, bahkan dapat melakukan proses rendering file foto berukuran besar. Dan keunggulan lain yang paling disukai oleh para penggunanya adalah Photoshop Express versi Android KitKat dapat diunduh secara gratis melalui Play Store.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top