GuidePedia


 
Mobil-mobil berikut didesain dengan keren dan dipersiapkan untuk masa depan. Desain futuristik dengan berbagai kelebihan seperti dalam penggunaan bahan bakar dan performa di jalanan membuat mobil-mobil tersebut layak untuk dilirik.

Berbagai pabrikan pun menghadirkan konsep mereka masing-masing untuk mobil masa depan ini. Lalu seperti apa berbagai kendaraan keren yang bakal mengisi jalanan di masa depan tersebut? Yuk intip10 Mobil Canggih dari Masa Depan,dikutip kapanlagi:

1. Peugeot Onyx

Mobil hybrid mewah untuk mengarungi jalanan. Onyx didesain agar efisien dan memiliki kecepatan hingga 100mph. Mesin reguler mobil ini adalah 600bhp. Mobil ini sangat layak ditunggu kehadirannya.
2. Batmobile Lamborghini

Siapa bilang memiliki Batmobile hanya sekedar khayalan? Lamborghini memproduksi mobil yang terinspirasi dari kendaraan milik Bruce Wayne tersebut. Pasti sangat keren ketika seseorang datang dan keluar dari mobil tersebut.
3. Renault DeZir

Konsep dari pabrikan Renault ini ditampilkan di Paris Motor Show 2010. Warna merah dan pintu yang keren membuat mobil ini begitu diinginkan. Sayang mobil ini tidak diproduksi secara massal, dan mobil ini sangat jarang ditemukan.

4. Gina BMW

GINA merupakan singkatan dari Geometry and functions In 'N' Adaptations. Mobil ini memiliki bentuk keren dan sedikit gila.

Tim BMW seolah ingin menantang prinsip dasar dan proses konvensional yang ada untuk menciptakan mobil yang cantik ini. Bentuk mobil ini berubah sesuai kecepatan dan cuaca yang ada. Selain itu bagian terdapat kain Spandek di bagian luar mobil ini. Suatu yang tidak biasa.


5. Urban Luxury Classic Cadillac

Mobil untuk area perkotaan ini cukup spektakuler. Mobil ini bukan sekedar mainan baru yang bersinar, namun didesain dengan kekuatan besar 56 MPG di kota dan 65 MPG di jalan tol. Bagian dalam mobil ini sangat luas, dan cocok untuk keluarga kecil di area perkotaan.
6. Bugatti Galiber

Galiber merupakan model terbaru dari Bugatti, setelah seri Veyron Gran selesai dibuat. Produk ini begitu berbeda dari model sebelumnya. Meski demikian harga mobil ini tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil yang disebut masuk dalam kategori club 7 figure.


7. Fisker Surf

Ini adalah mobil untuk area perkotaan yang bisa dibanggakan. Mobil hybrid ini dihargai dengan nominal $100.000. Seorang pemain bola yang kaya yang juga ayah yang baik bakal dengan bangga memakai mobil ini.


8. EYE Tesla

Desain EYE Tesla begitu futuristik. Warna putihnya juga terlihat begitu indah. Pasti banyak yang menginginkan mobil seperti ini. EYE Tesla mengubah kesan mobil electric dengan desain sporty dan rapi.

9. Mercedes Benz F-125

Pabrikan mobil besar di dunia tentu telah mempersiapkan desain untuk masa depan. Mercedes Benz F-125 disebut bakal menggunakan fuel cells dan hydrogen untuk bahan bakar. Pabrikan Mercedes memprediksi mobil ini bakal digunakan pada tahun 2025.

10. Saleen 7

 
Saleen S7 diproduksi secara terbatas. Mobil ini dibuat dengan performa tinggi dan disebut sebagai salah satu supercar di America.

Bagian luar mobil ini dibuat dari fiber carbon dan menyesuaikan dengan aerodinamis mobil ini. Kecepatannya mampu dipacu hingga 160 mph dengan tanpa banyak usaha.  
 

Beli yuk ?

 
Top