GuidePedia

Tiba Di Ternate, Ilham Udin Armaiyn U-19 Diarak Keliling Kota – Tiba di Kota Ternate, pemain tim nasional U-19 Ilham Udin Armaiyn langsung di arak keliling kota, Selasa, 24 September 2013. Ratusan warga ibu kota sementara Maluku Utara itu bahkan menjemputnya di Bandara Baabullah.

 
Antusias warga Ternate menjemput Ilham sudah terlihat sejak Selasa pagi. Ratusan orang menyiapkan kendaraan khusus untuk mengarak Ilham keliling kota. Arak-arakan rombongan beberapa kali berhenti lantaran banyaknya orang yang ingin menyalami dan meminta tanda tangan sang bintang. Selain itu, arus lalu lintas dalam Kota sempat dibuat macet.

“Kami senang bisa menjemput Ilham dan mengaraknya keliling kota. Apalagi yang kami bawa adalah orang yang mengharumkan nama bangsa,” kata Ikram, 32 tahun, pegawai negeri sipil di Pemerintah Kota Ternate. Ikram mengaku ikut menjemput Ilham secara spontan. “Kami mendukung Ilham agar lebih berprestasi.”

Ilham merupakan pemain timnas U-19 yang menjadi penentu kemenangan pada final piala AFF 19 di Sidoarjo. Tendangan penaltinya mengantarkan Indonesia menjadi juara, yang dinantikan selama 22 tahun.  
 

Beli yuk ?

 
Top