GuidePedia


1. Passports and Boarding Passes
Mengambil gambar boarding pass Anda adalah cara yang bagus untuk mengingat tanggal yang tepat Anda bepergian.


2. Takeoff Views
Tentu saja, itu sebuah klise, tetapi pemandangan-nya sangat cantik!


3. Welcome Signs
Anggap saja cara klasik untuk mendokumentasikan awal perjalanan yang menyenangkan.


4. Beautiful Architecture
Sungguh menakjubkan bagaimana ketika Anda sedang bepergian, Anda hanya dapat melihat ke atas dan melihat sebuah bangunan indah atau berstruktur. . . jadi mengapa tidak mengambil gambar itu?


5. Traditional Festivals
Menghadiri festival atau parade biasanya berarti banyak warna, tradisi, dan penduduk lokal, dalam kata lain, resep foto yang sempurna.


6. Famous Landmarks
Tidak ada album perjalanan akan lengkap tanpa foto landmark yang luar biasa.


7. Outdoor Markets
Ambil suvenir dan kemudian membawa pulang kenang-kenangan lain ketika Anda menangkap keramaian dan hiruk pikuk pasar terbuka hidup.


8. City Skylines
Di bagian atas daftar setiap pelancong harus mencari tempat dengan pemandangan dan mengambil foto dari langit-langit kota.



9. Memorable Activities
Apakah puncak dari perjalanan Anda adalah di hutan hujan atau snorkeling, jangan lupa untuk meluangkan waktu sejenak dan merendam semuanya dalam dengan bantuan kamera Anda.


10. Street Foods
Jika Anda teringat juice terbaik atau kebab yang pernah Anda miliki di jalanan di tempat baru, Anda akan ingin-ingat dengan foto.


11. Local Life
Bila dilakukan dengan benar (baca: hormat), beberapa foto perjalanan terbaik datang dari candids bagaimana penduduk setempat menghabiskan hari mereka.


12. Typical Streets
Dari gang batu besar ke jalan-jalan yang sibuk, mengambil skema jalanan akan memberikan keluarga dan teman kembali ke rumah yang asri.


13. Modes of Transportation
Perjalanan di sekitar kota dengan cara baru yang menyenangkan? Ambil gambar skuter atau tuk tuk Stat!


14. Interesting Street Signs
Foto tipografi keren dalam bahasa lain atau penyeberangan gajah dijamin akan memulai percakapan ketika Anda kembali ke rumah.


15. Traditional Foods
Apa yang lebih baik daripada makanan? Mengambil gambar makanan atau masakan (croissant, dim sum) langsung dari tempat itu diciptakan.



16. Seasonal Landscapes
Tidak peduli apakah bunga yang mekar penuh atau daun mulai jatuh - setiap musim menawarkan banyak kesempatan untuk gambar yang sempurna.



17. Local Animals
Tidak setiap hari Anda melihat monyet, gajah, atau buaya dalam kehidupan nyata, jadi jangan biarkan gambar binatang yang sempurna pergi begitu saja.






18. "Where I Stand" Snaps
Juga dikenal sebagai foto # FromWhereIStand di Instagram, mendapatkan kaki Anda dalam gambar adalah satu-satunya cara bagi orang untuk tahu bahwa Anda benar-benar ada di situ.




19. Details, Details, Details
Sangat mudah untuk tersesat dalam gambaran besar di depan Anda, tetapi berfokus pada rincian (seperti pengulangan atau jendela terang) yang Anda temui adalah cara yang unik untuk menangkap sebuah tujuan.



20. Stunning Sunsets
Ini dapat dianggap berlebihan, tetapi dengan waktu yang sempurna, foto sunset dari landmark atau pantai ini benar-benar menakjubkan.


Aing buat post ini udah ky buat tugas kuliah aja boi, cape banget makanya aing minta komentar dong !

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top