GuidePedia


 
Kadang karena terlalu lelah siapa pun bisa tertidur dalam kendaraan. Ekpresi dan gaya tidur juga bermacam-macam hal ini yang menjadi unik untuk dicermati Dalam keadaan perjalanan, apalagi kondisi tubuh yang lelah dimana pun tempat orang bisa tertidur pulas.

Tidak mempedulikan sekeliling entah itu ramai orang atau tidak, asal bisa tidur. Dalam tidur ini biasa muncul beberapa ekspresi dan gaya tidur yang unik. Berikut 10 Gaya Tidur Lucu dan Unik di atas Kendaraan baik itu kendaraan umum atau mobil pribadi seperti dirangkum otosia:

1. Angkat Kaki

Seorang anak tidur dalam mobil dengan gaya mengangkat satu kaki ke atas kabin. Kemudian tubuhnya bersandar di kursi menghadap samping.

2. Piknik

Perempuan ini memiliki gaya tidur tersendiri, sambil bersandar pada pintu bagasi mobil. Ia menikmati kesejukan udara, layaknya orang yang sedang berlibur.

3. Balita

Anak balita ini tidur di atas sandaran kursi dengan posisi telungkup, dengan posisi seperti itu sepertinya dia sudah sangat nyaman, namun juga membahayakan.

4. Sopir

Orang ini sepertinya terlalu lelah menunggu dalam deretan Truk muatan barang. Ia tidur di hidung truk yang sedang berhenti.

5. Sirip VW

Belum diketahui secara pasti kenapa laki-laki ini tidur di bagian sirip belakang mobil retro VW kodok. Tampak cukup nyenyak ia tidur meski secara posisi cukup rawan jatuh.

6. Bagasi Bus

Bapak ini bisa tidur dalam bagasi sebuah bus dengan cukup nyenyak, layaknya kamar. Pintu bagasi dibuka ke atas dijadikan atap.

7. Hadap Atas

Balita ini bisa tidur dengan pulas, meski tubuhnya tampak tidak bersandar. Uniknya posisi kepalanya sambil mendongak ke atas.

8. Anak SD

Seorang anak yang masih berseragam SD ini bisa tidur dalam mobil, sambil tanganya masih memegang telepon genggam.

9. Ada Saja


Bapak ini bisa tidur di atas motor Honda C70 dengan berbantal setir. Untuknya pada motor bebek yang mempunyai lekukan, ia bisa meluruskan tubuhnya.

10. Kemudi


Perempuan ini bisa tertidur di atas kemudi mobil. Jika hal ini terjadi pada mobil yang sendang melaju, peluang terjadi kecelakaan menjadi cukup tinggi.  
 

Beli yuk ?

 
Top