GuidePedia


Tak peduli secantik apa pun seorang selebriti, kala giginya tanggal semua, yang tinggal hanyalah sosok nenek tua yang ompong. Beberapa foto selebriti papan atas Hollywood yang cantik diedit sedemikian rupa hingga menyisakan wajah mereka dengan mulut ompong.

Keisengan ini ternyata menjadi hit di Tumblr sejak 26 Maret lalu. Beberapa korban kejahilan ini antara lain Jennifer Lawrence, Mila Kunis, dan Emma Stone.

Tanpa bermaksud menyinggung mereka dan penggemarnya, inilah kedelapan sosok aktris ompong. Cintai mereka selagi masih punya gigi, karena kalau gigi mereka tanggal semuanya, rasanya seperti melihat nenek-nenek tua.

1. Zooey Deschanel
Zooey tampil sebagai cewek yang menyebalkan dalam 500 DAYS OF SUMMERS. Ia juga tampil sangat lucu dan menggemaskan dalam serial TV NEW GIRL. Satu persamaan di antara keduanya, bola mata dan senyumannya menjadi magnet penonton untuik terus menatapnya.

Akan tetapi penonton bisa langsung terkejut serta tertawa terbahak saat tahu Zooey tanpa giginya yang putih bak berlian tersebut. Wajahnya langsung terlihat seperti nenek tua yang rambutnya terurari panjang. Bola matanya yang indah tak lagi bisa menolongnya untuk mencuri perhatian penonton.

2. Mila Kunis
Si seksi yang bermain dalam dua film laris FRIENDS WITH BENEFIT serta TED ini dipuja karena keeksotisan parasnya terutama dari kedua matanya. Dalam kedua film di atas, Kunis tampil seksi tanpa perlu menjadi vulgar. Tak lupa perannya dalam BLACK SWAN juga mencuri perhatian. Kecantikannya ini juga dapat dinikmati lewat film OZ, THE GREAT AND POWERFUL.

Tapi semua itu ia lakukan saat punya gigi lengkap. Kalau ompong seperti di atas ini, kira-kira peran apa yang bakal ia ambil?

3. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence mendapat pujian setahun terakhir karena membawakan peran-peran unik dan juga mengesankan. Lewat dua filmnya tahun lalu, THE HUNGER GAMES dan SILVER LININGS PLAYBOOK, Jennifer langsung memukau para juri penghargaan termasuk Oscar. Semua itu ia lakukan di saat usianya masih 22 tahun.

Melihatnya tanpa barisan gigi seperti di atas, mungkin juri Oscar akan langsung pikir-pikir untuk memberinya piala Oscar sebagai Aktris Terbaik.

4. Kristen Stewart
Lupakan sejenak soal akting, Kristen Stewart diberkahi dengan penampilan yang menawan. Wajah cantiknya selalu ditunggu penggemarnya dalam film-film populer seperti TWILIGHT. Tak hanya itu, karismanya bahkan membuat seorang sutradara yang sudah beristri sempat kepincut dengannya.

Namun saat tahu foto di atas, Robert Pattinson pasti lari tunggang langgang saat tahu wanita yang dekat dengannya ini ternyata tak punya gigi.

5. Amy Adams
Kecantikan klasik Amy Adams membuatnya menjadi pilihan tepat untuk film Disney ENCHANTED. Dalam film tersebut, Adamssecara sempurnya memerankan sosok putri Disney yang lugu serta pintar bernyanyi.

Saat nanti tak punya gigi, Amy mungkin harus mempertimbangkan peran lain yang cocok untuknya, yakni peran penyihir tua yang tak lagi punya gigi.

6. Emma Watson
Emma Watson mencuri perhatian tahun ini dengan peran yang dibawakannya sebagai Sam dalam THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER. Emma sukses lepas dari peran Hermione HARRY POTTER-nya dan menampilkan sosok gadis yang tegar dan dewasa.

Penasaran seperti apa penampilannya di masa tua nanti? Foto di atas menjawab semuanya. Jangan lebar-lebar kalau tertawa ya Emma. Nanti masuk angin.

7. Taylor Swift
Mantan-mantan pacar Taylor Swift dijamin langsung tertawa saat melihat wanita yang mendepak mereka tampil tanpa gigi alias ompong. Swift seperti yang kita tahu selalu membuat lagu baru setiap kali ia putus cinta. Hal tersebut menjadi ciri khasnya.

Kini dengan penampilan barunya ini, sudah saatnya para mantan membalas dendam dengan menulis lagu tentang gigi ompongnya.

Beli yuk ?

 
Top