GuidePedia


Karena iklan mulai selalu ada perlombaan untuk membuat iklan yang lebih besar dan lebih berani. Dengan menciptakan 'Dunia iklan terbesar' otomatis membantu dalam menciptakan liputan media gratis di sekitar iklan itu sendiri dan merupakan resep yang pasti untuk merebut perhatian untuk merek atau produk. 


Meskipun buku Guinness catatan memiliki pemegang bersertifikat untuk dunia 'billboard terbesar 'ada banyak contoh besar lainnya dari potongan kreatif dan menarik di seluruh dunia yang mengklaim untuk menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Berikut ini sepuluh yang terbesar, dikutip dari odde dan lihat.co.id:

1.Tanda Terbesar di Dunia untuk Nokia




Nokia ingin menempatkan kesenangan ke lokasi berbagi sehingga untuk menciptakan minat pada produk navigasi mobile mereka, mereka membangun plang terbesar di dunia dan memasangnya lima puluh meter ke udara, berikutnya ke London Bridge. 


Orang-orang yang melihat tanda teks bisa di lokasi favorit mereka dan mereka akan ditampilkan pada plang elektronik dan panah akan berubah ke arah lokasi. Panah itu lebih dari dua ton berat dan panjang dua bus tingkat ganda


2.Billboard Terbesar di Dunia (ramah lingkungan)




Billboard terbesar di planet ini terbuat dari bahan biodegradable dan daur ulang. Tanah catatan, Dubai, telah membuat entri lain ke dalam Guinness Book of World Records , bukan dengan proyek lain reklamasi lahan, tapi dengan 1,5 km panjang iklan. Billboard $ 3.200.000 akan diresmikan di Emirat musim semi berikutnya. Iklan tersebut akan dipromosikan di 40 negara yang berbeda selama periode 12 bulan dalam upaya untuk mencerminkan warna sebenarnya dari Dubai. Billboard adalah gagasan dari ADRAC, global iklan dan agen pemasaran . 


Fitur yang paling menarik dari iklan ini adalah bahwa raksasa telah dibuat dengan vented biodegradable dan daur ulang PVC. Dirancang untuk menjadi 100 persen ramah lingkungan billboard telah dibuat dengan menggunakan tinta ramah lingkungan, struktur, transportasi, pembersihan dan bahan kimia. Iklan tersebut terurai menjadi 450 X 10m 2m bagian yang harus dirakit seperti jigsaw puzzle. Bagian-bagian dari billboard masuk ke dua 40-kaki kontainer pengiriman , yang menjamin transportasi mudah dari billboard ini. Billboard akan didanai oleh 100 sponsor, termasuk 40 sponsor utama.

3.Iklan Gillette terbesar di Dunia




Dibuat oleh Jasa Periklanan jalan di Inggris untuk turnamen Wimbledon 2011. SAS melukis gambar wajah Roger Federer ke lapangan rugby 70m x 50m. Wajah dibuat dengan laser yang dipandu robot, 3.000 liter cat dan industri penyemprot cat . Setelah selesai lebih dari 1000 liter cukur busa ditambahkan ke tunggul Federer yang kemudian mencukur dengan mesin pemotong rumput untuk menciptakan 'dunia terbesar mencukur 'untuk Gillette.

4. Penimbunan Iklan terbesar di Dunia untuk Betfair




Menyambut wisatawan ke Wina untuk kejuaraan sepakbola Euro 2008, Betfair.com menghabiskan empat bulan di dunia berkembang penimbunan iklan terbesar yang berkata, 'No 1 UNTUK FOOTBALL DAN MASIH BERKEMBANG'. Iklan itu tumbuh dari tanaman gandum, kapas dan marigold oleh petani pada lahan yang meliputi ruang lapangan sepakbola lima puluh!


5.Logo Coca-Cola Terbesar di Dunia




Terletak di Arica, di gurun di Chili Utara, Coca-Cola dibuat terbesar logo Coca-Cola di dunia. Itu 50 m tinggi dan 120m lebar tapi hanya untuk menyenangkan itu benar-benar terbuat dari 70.000 botol Coke kosong! Di bawahnya berbunyi '100 años '(berarti 100 tahun) seperti itu dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan.


6. Bungkus Wrap Terbesar di Dunia untuk film TRANSFORMERS




Menjulang di atas semua Las Vegas, Optimus Prime sedang terhempas melalui struktur paling ikonik Las Vegas, Luxor Las Vegas Hotel and Casino, melindungi seluruh umat manusia. Dengan mata tajam dan efek pencahayaan khusus, Transformers telah mengambil alih piramida di the strip. Paramount / Dreamworks terdaftar SkyTag, para inovator dari Tall Dinding spectaculars, untuk menghasilkan bungkus bangunan terbesar di dunia sampai saat ini, yang mencakup seluruh sisi Luxor. Para raksasa piramida adalah 500 meter, dan Optimus Prime adalah lebih dari 100.000 sq ft.


7.'Wajah di ruang angkasa' raksasa Kentucky Fried Chicken dilihat di Google earth




Meskipun bukan merek pertama yang mengklaim iklan yang dapat dilihat pada Google Earth , logo KFC tentunya merupakan salah satu yang paling ambisius. Logo dibuat di gurun oleh Rachel, Nevada. Butuh waktu enam hari untuk membangun dan terdiri dari 65.000 ubin yang diukur 87.500 kaki persegi.


8.Poster Terbesar Dunia untuk Album Michael Jackson




OK, tegasnya ini poster bukan sebuah iklan tapi garis perbedaan yang kabur. Poster ini dibuat oleh Sony Music Entertainment di bidang dekat Bandara Heathrow , London. Poster terbuat dari vinyl signmaking dan membentang lebih dari 2.700 meter persegi. Ini memenangkan Guinness buku catatan judul untuk 'poster terbesar di dunia ".


9.Bangunan Cat Iklan Asuransi Nationwide Terbesar di Dunia




Salah satu yang terbesar iklan sisi Building di dunia adalah juga salah satu yang paling lucu. The iklan, dibuat di Columbus, AS, yang mengukur 400 meter persegi diciptakan oleh Asuransi Nationwide dan iklan sebuah perusahaan fiktif bernama 'cat Coop'. Iklan tersebut menggambarkan ilusi cat tumpah seluruh taman bangunan dan mobil dan mobil yang diparkir.


10.Gigant Tanaman Advert Swissair Barley




Tersebar lebih dari 100.000 meter Square, iklan Swissair diciptakan di Bandara Munich keluar dari Spring Barley, yang kemudian dipangkas dan diwarnai dengan minyak biji rami. Iklan tersebut membutuhkan waktu empat bulan untuk tumbuh dan mempersiapkan.

Oleh Kristian Jeffrey, surfer, pendaki dan pelari yang juga mencintai iklan kreatif dan menarik. Perusahaannya Jasa Periklanan jalan menciptakan iklan outdoor inovatif dan unik untuk merek dan lembaga.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top