GuidePedia


 
Misteri Jimat Mustika Rantai Babi

Misteri Jimat Mustika Rantai Babi – Menelusuri jejak mistik benda magis satu ini memang terasa sulit. Banyak yang paham fungsinya tapi tak ada yang memiliki. Salah satu fungsi benda pusaka satu ini untuk kharisma yang menciptakan pengaruh supaya bisa memimpin agar tidak ditentang dan dikhianati bawahan, ditakuti dan disegani. Ada juga yang diarahkan untuk kebal senjata. Cuma biasanya digunakan pada ilmu-ilmu tradisi non hikmah.

Keampuhan benda pusaka ini banyak sekali namun benda pusaka ini memang langka. Kalau pun ingin mendapatkannya harus memburu babi secara langsung. Biasanya perburuan babi tersebut dilakukan di daerah pedalaman, yang masih banyak terdapat babi hutan, babi hutan itu sendiri sebenarnya mempunya pimpinan yang di sebut dengan Putri Celeng.

Cara mendapatkan rantai babi
Di namakan rantai babi karena memang benda tersebut berasal dari hewan babi yang hidup liar di hutan. Namun perludi ketahui tidaksemua babi memilki rantai ajaib ini.

Untuk mendapatkan Jimat Rantai Babi ini memang sangat sulit bahkan mungkin mustahil serta membutuhkan pengorbanan yang besar,pertama-tama kita harus meneliti babi yang mana sekiranya memiliki mustika tersebut,sebab tidak sembarang babi mempunyai rantai ajaib ini di antara sekian banyak babi di hutan tidak semuanya memiliki benda sakti ini.dan sekalipun kita sudah menemukan babi yang mempunyai benda sakti itu,kitak takkan bisa membunuhnya begitu saja karena babi tersebut tidak bisa di binasakan atau di bunuh dengan cara di tembak atau di lukai dengan senjata tajam Apapun.

Kebiasaan hewan babi adalah berkubang dengan lumpur seminggu sekali,ini di lakukan agar terhindar dari gigitan serangga hutan,biasanya babi yang memiliki mustika ini akan berkubang lumpur sendirian,padahal biasanya babi hidup berkelompok,babi yang memilki benda sakti itu biasanya akan meletakkannya ke sebuah daun yang berduri sebelum masuk dalam kubangan lumpur.nah di saat inilah para pemburu rantai babi akan mengambil benda itu.

Ciri ciri rantai babi asli
Terdiri dari tiga lingkar cincin bertaut yang salah satu dari ketiganya ada tonjolan lancip seperti capit kepiting . Bentuk Rantai babi adalah seperti kulit dan lunak berwarna gading dan di tumbuhi bulu bulu halus, namun tidak banyak. Jika banyak berarti PALSU. Berbau agak apek bau khas lumpur tanah hutan. Jika rantai itu di jatuhkan ke lantai keramik aau lantai yang keras, akan terdengan bunyi seperti menjatuhkan besi. Meskipun berbentuk cincin, namun jika di pakai untuk gelang tangan, juga pas secara otomatis, tidak sesak, Bisa di pakai untuk kalung, dan tidak mencekek leher. Inilah Cici Ciri Rantai babi asli

Manfaat dan kegunaan Jimat Rantai Babi
Bisa digunakan untuk ilmu kebal
Kebal Tembak
Kebal api

Efek Sampaing memaki Rantai Babi
Pada saat benda ini di gunakan penguna akan merasa gatal di seluruh tubuh . Rambut pengguna rantai babi ini akan berubah menjadi kaku, termasuk bulu bulu tangan kumis dan lainya . Kulit si pengguna rantai babi ini akan terasa kasar tidak halus.

Di Aceh Juga Ada
Ternyata, ilmu kekebalan rantai babi ini juga dikenal di Aceh. Di tanah rencong benda ini dijuluki Rante Buy (rantai babi) hutan. Rante Buy tunggai adalah jenis yang paling dicari, dan jarang didapat. Menurut sahibul hikayat untuk mendapatkan rantai babi tunggal tersebut terlebih dahulu harus bertarung dengan babi sampai kemudian babi meregang nyawa. Rantai babi tunggal biasanya dikulum dalam mulut. Pemburu rantai tersebut biasanya dilakukan ureueung meuleuk (pemburu burung, sejenis perkutut) atau ureung let buy (pemburu babi), dengan cara mengintai babi, terutama saat babi sedang menikmati makanan atau mangsanya. Kebiasaan rantai yang dikulum kemudian dilepas sesaat.

Kelemahan
Dibalik sejuta kesaktian ilmu kebal satu ini, ada juga menyimpan kelemahan. Karena masuk pada rumpun okultisme timur non hikmah, penggunanya biasa berpantang sesuai tradisi. Seperti laku sikap tertentu seperti saat melangkah dan arah melangkah serta makanan tertentu. Biasanya pengguna rantai babi cenderung jurang melakukan syariat Keislaman.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top