GuidePedia


Sumur bersama milik H Nazori Cikuni (74) dan Busli bin Matoni (60) di Desa Lubukrukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), semakin ramai dikunjungi warga, Rabu  (20/3/2013).

Pemilik sumur mengaku sangat bersyukur dengan titipan Allah berupa sumur yang dari dalamnya terdengar suara tahlil La ilaha illallah dan kalimah mengangungkan Allah lainnya.

H Nazori bertekad akan tetap memberikan air sumurnya tanpa bayaran.

"Alhamdulillah air dari sumur kami sudah sampai kemana-mana sampai ke Palembang dan Lampung," kata H Nazori



Ada yang Dengar La Illaha Illallah Muhammad Darasulullah


 Sumur bertahlil di Desa Lubukrukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) semakin menyedot perhatian seperti yang terlihat, Rabu (20/3/2013).

Setiap pengunjung memasang telinga dengan khusuk untuk mendengarkan suara tahlil berjamaah dari dasar sumur.

Dari dalam sumur awalnya terdengar samar-samar suara bertahlil lama kelamaan semakin jelas.

Suara tahlil dari dasar sumur milik bersama H Nazori dan Busli seperti suara orang yang sedang bertahlil secara berjamaah.

Sesekali terdengar satu suara yang lebih dominan (khalifah- red).

Setiap pengunjung mayoritas mendengar bunyi La illaha illallah. Namun ada juga yang mendengar kalimah lanjutannya La Illaha illallah Muhammad Darasulullah.

Ada juga yang mendengar suara Allah, Allah serta ada yang sempat mendengar suara berjamaah mengucap astaghfirullah hal azim.

Masing-masing pengunjung berbeda-beda. Ada yang begitu mendekatkan telinga ke dalam sumur langsung mendengar dengan jelas suara tahlil namun ada juga yang mesti menunggu beberapa menit baru bisa mendengar.

"Tapi semua pengunjung mengaku mendengar kalimah Allah dari dalam sumur yang paling banyak mendengar La Ilaha Illallah seperti orang tahlilan bersama," terang Erzadi, anak pemilik sumur, kepada Sripoku.com.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top