GuidePedia


Sony Xperia L akan segera meluncur secara global pada Q2 2013. Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean (4.1), LTE serta  fitur One-touch lewat NFC untuk menampilkan konten pada TV atau untuk berbagi musik dan gambar antar perangkat.

Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications  Calum MacDougall mengatakan,  "Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur. Kedua model terbaru ini memiliki keahlian teknis dan inovasi Sony yang sudah terbukti. Pengguna dapat menikmati hiburan premium berkualitas HD melalui teknologi yang mendukung 4G LTE pada Xperia SP mid-range atau menangkap semua momen berharga dalam detail sempurna lewat Xperia L yang terjangkau," ujarnya

Sony Xperia L hadir dengan prosesor 1 Ghz Qualcomm MSM8230 dual core, menyediakan teknologi kamera kelas atas dengan HDR baik untuk gambar maupun video, dilengkapi oleh layar berkualitas tinggi FWVGA 4.3 inci.

Adapun di sektor kamera, ponsel ini dibekali kamera fast-capture 8 MP yang dapat mengambil gambar tajam dalam kondisi cahaya apapun.
Sony Xperia L, Harga Sony Xperia L, Spesifikasi Sony Xperia L
Sony Xperia L


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top