GuidePedia


Sana'a - Seorang fotografer di Yaman menangkap objek di fotonya yang dia percayai adalah sebuah UFO berbentuk segitiga. Benarkah foto UFO tersebut asli?

Benda terbang tak dikenal yang kerap disebut UFO itu tertangkap kamera seorang fotografer di wilayah pegunungan di utara Yaman. Dari gambar yang disebarkan oleh fotografer tersebut terlihat objek tersebut berbentuk segitiga aneh berwarna putih yang melayang melewati awan.

Sang fotografer bernama Aseel Badiyan mengatakan, awalnya ia menggunakan kameranya untuk mengambil gambar dari pegunungan yang berjarak hampir 90 km dari ibukota Yaman, Sana'a, sebelum akhirnya objek tersebut tertangkap oleh lensa kameranya.

Mengomentari foto tersebut, seorang astronom terkenal asal Arab Saudi mengatakan bahwa ia telah memeriksa foto penampakan UFO tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah foto asli dan bukan rekaan.

"Tidak diragukan lagi bahwa kita tidak sendirian di alam semesta yang luas ini dan ada makhluk lain yang hanya Tuhan yang tahu," ujar Wakil Ketua Asosiasi Astronomi Arab Saudi, Sharaf Al Sifyati.


"Ketika fotografer ini menghubungi saya dan menunjukkan kepada saya foto tersebut, saya merasa bahwa ia mengatakan hal sebenarnya. Lalu saya memeriksa fotonya dan menemukan keaslian bentuk UFO pada fotonya tersebut tanpa melibatkan setiap trik atau proses editan apapun," papar Al Sifyati.

"Saya percaya objek itu aneh dan asing, tapi saya tidak sepenuhnya yakin tentang fenomena UFO, karena fenomena ini tetap lebih kepada kemungkinan daripada kenyataan. Saya pikir kejadian ini harus sepenuhnya diselidiki," jelasnya.

Pernyataan tersebut menyiratkan bahwa Astronom itu bukanlah seorang UFO Believer atau orang yang percaya UFO, tapi ia telah memastikan bahwa foto tersebut asli.

Sementara itu fotografer tersebut juga memberikan pertanyaannya terkait foto UFO yang diambilnya tersebut.

"Saya telah mencari di internet untuk penampakan UFO dengan bentuk serupa di seluruh dunia dan menemukan bahwa foto tersebut adalah yang paling jelas sejauh ini," imbuhnya.

"Saya percaya bahwa siapapun yang berada dibelakang objek tersebut (UFO) adalah makhluk yang memiliki peradaban yang sangat maju dan cerdas," pungkas Badiyan kepada beberapa surat kabar di Arab Saudi dan Yaman.
Bagaimana menurut Anda?
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top