GuidePedia


Leader 2NE1 Lee Chaerin alias CL dikenal punya gaya yang unik dan kadang dianggap aneh bagi sebagian orang. CL juga senang memakai baju dari brand kelas dunia dan berteman baik dengan desainer Jeremy Scott. Ini dia 5 di antara gaya CL yang selalu unik. Simak yuk!

1. Kacamata aneh

Ini salah satu dari kacamata unik yang dikenakan CL saat di bandara di Taiwan. Yang satu ini di kacanya terdapat smiley yang tersenyum lebar. Apa tak jadi sulit melihat ya?

2. Ponco biru

Tak semua orang akan cocok dengan gaya seperti ini. Sepulang dari Jepang, CL mengenakan ponco berwarna biru terang dengan boots selutut berwarna senada. Terlihat mencolok dibandingkan dengan Minzy di belakangnya yang berpakaian serba hitam.

3. Kalung raksasa

Yang satu ini tampak biasa saja. CL mengenakan high waist shorts dan kemben hitam yang memamerkan perutnya. Yang unik adalah kalung raksasa dengan bandul huruf N. Uniknya lagi, CL punya 3 kalung raksasa serupa berbandul angka 2, huruf E, dan angka 1 sehingga jika dipakai bersamaan akan membentuk 2NE1.
 
4. Unicorn Dress

Dress dengan unicorn yang timbul ini digunakan CL untuk keperluan promo tur dunia 2NE1 'New Evolution'. Dress ini serta seluruh kostum yang dikenakan saat tur itu merupakan rancangan Jeremy Scott.

5.DiPestaJeremy
 
CL hadir di pesta sang sahabat Jeremy Scott di Hong Kong pada November lalu. Ia mengenakan dress dan jaket rancangan Jeremy dengan tema hitam-emas. Yang tak kalah mencolok adalah kacamata berukir dengan semacam mutiara berbentuk tetes air menggantung di bawah kedua bingkainya. Wow

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top