GuidePedia

Sebuah hari peringatan cukup unik berlangsung di Meksiko, Amerika Utara. Dalam No Pants Day, seluruh traveler yang menggunakan subway boleh menanggalkan celana di sana. Ada-ada saja!

[imagetag]

Dari News Australia, ada ratusan traveler Mexico City yang mengikuti hari peringatan ini. Peringatan yang telah berlangsung selama 3 tahun di Meksiko telah ini membuat heboh kawasan subway-subway di Mexico City. Biasanya, No Pants Day atau Hari Tanpa Celana berlangsung pada pertengahan bulan Januari.

Pria dan wanita melenggang santai dan gaya tanpa celana atau rok mereka, di lorong dan kereta bawah tanah di ibukota Meksiko tersebut. Baik wisatawan atau warga lokal sama-sama meramaikan acara tahunan ini.

Meski Mexico City baru ikut serta selama 3 tahun terakhir, sebenarnya acara ini sudah berlangsung selama 12 tahun. Walau di sana tergolong baru, para pesertanya sudah bisa terbilang banyak. Dalam lorong subway, terlihat banyak orang yang berjalan hanya dengan baju dan celana dalamnya.

Kehebohan juga terlihat di dalam kereta. Ada seorang pria yang sedang diajak untuk membuka celananya juga. Kejadian ini menghebohkan sebuah gerbong dengan penumpang bertepuk tangan untuk menyemangati pria ini.

Tidak cuma di Mexico City, hari peringatan ini juga berlangsung di 50 kota lainnya. Salah satu kota yang tak kalah heboh adalah New York. Kota ini memiliki persiapan yang matang untuk membuat perayaan tahunan ini.

Berikut foto-fotonya :

[imagetag]

[imagetag]
fd452a
[imagetag]

Beli yuk ?