GuidePedia




City Cruises

Salah satu paket tiket terusan The Original Tour adalah pengalaman berlayar dengan City Cruises, salah satu boat yang kerjanya hanya wara-wiri di atas Thames River.

Karena ramainya turis dari berbagai negara, kita harus sabar untuk antri menaiki boat ini, meskipun demikian antriannya tidak perlu berdesak-desakan atau saling dorong, karena hanya sekitar 20-an menit.

Dibandingkan dengan pengalaman saya dan anak-anak hari Sabtu (30/6) yang lalu, beli tiket terusan “Ocean Dream Samudra” di Taman Impian Jaya Ancol dengan harga Rp 110.000,- per orang ( jadi kami berempat Rp 440.000,-)

Paket tersebut sudah termasuk Pertunjukan Aneka Satwa, Singa Laut, Lumba-lumba & Paus Putih, dan makan siang di Columbus Fried Chicken.

Saat itu cuaca cerah dan panas terik, antri di depan pintu Pertunjukan Lumba-lumba & Paus Putih sekitar 25 menit (pintu masuk tanpa pelindung dari panas atau hujan), berdesak-desakan selama 15 menit. Sampai di dalam tidak kebagian tempat duduk, malah nyaris disuruh keluar untuk antri kembali sambil menunggu pertunjukan berikutnya yang hanya berlangsung selama 10 menit.

Tidak ada kenyamanan sedikitpun yang kita rasakan. Sementara makanan yang dijanjikan juga sudah tidak tersisa lagi “Maaf Pak, makanannya sudah habis”, kata petugas Columbus Fried Chicken.

Hanya satu pertunjukan itu saja yang kami masuki (padahal ada beberapa lagi), anak-anak ga betah dengan suasana seperti ini dan kemudian minta pulang.

Kembali kepada cerita sebelumnya ketika di dermaga City Cruises, dari gambar-gambar di bawah ini kelihatan betapa nyamannya antri di sini :




Antrian di Dermaga (1)




Antrian di Dermaga (2)




Antrian di Dermaga (3)




Antrian di Dermaga (4)




Antrian di Dermaga (5)



Big Ben dilihat dari City Cruises

Di City Cruises, kami hanya kebagian di lantai 1, meskipun sebetulnya mau di lantai dua yang terbuka. Apa boleh buat, dari pada menunggu dan antri lagi……



Lantai I City Cruises

Perjalanan City Cruises sebetulnya tidak begitu jauh, hanya dari London Bridge dan berputar kembali di bawah Tower of London untuk mampir di Windsor Castle.

Oh ya, mungkin teman-teman sudah sering melihat Tower of London dari atas.

Nah jika dilihat dari bawah seperti ini :



Tower Of London diihat dari bawah (1)



Tower Of London diihat dari bawah (2)





Bangunan di pinggir Thames River



Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top