GuidePedia

Perkembangan dunia teknologi dan Robotik saat ini memang sudah sangat pesat dan maju, tentu saja dengan kemajuan tersebut membuat pekerjaan manusia semakin mudah karena mendapat bantuan yang terbilang cukup efisien dari Robot.

Sudah cukup banyak saat ini Robot yang diciptakan dengan kemampuan khusus, yang mana robot tersebut dibuat khusus untuk mengerjakan suatu hal atau pekerjaan yang dahulunya masih dikerjakan oleh manusia, seperti robot pemotong rumput dan robot pembersih debu.

AndyVision : Sebuah Robot untuk Memeriksa Ketersediaan Stok di Sebuah Toko

Selain robot pemotong rumput dan pembersih debu seperti diatas, kali ini ada lagi sebuah Robot AndyVision yang dapat membantu dan bermanfaat sekali bagi seorang pemilik toko, yang mana Robot ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengecekan terhadap stok barang yang masih tersedia, dan langsung mengirimkan datanya ke dalam database.

Robot yang dikembangkan oleh MIT Technology ini bisa mengelilingi toko untuk melakukan pengecekan terhadap semua barang yang ada di toko sekaligus Robot ini akan memindai semua produk yang ada di toko tersebut, dan jika ada stok barang yang ternyata sudah habis, maka AndyVision secara otomatis akan memberitahukannya kepada pemilik toko.

AndyVision : Sebuah Robot untuk Memeriksa Ketersediaan Stok di Sebuah Toko

Dengan menggunakan AndyVision, tentu saja ini merupakan terobosan dalam dunia Robot yang nantinya para pemilik toko tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi berkeliling toko hanya untuk mengecek barang yang tersedia atau sudah habis. Selain itu nantinya pengunjung toko juga akan lebih mudah dalam mencari barang yang diinginkan

Untuk penjelasan secara singkat mengenai pemanfaatan dari AndyVision, silahkan kamu lihat video berikut ini.


Beli yuk ?

 
Top