GuidePedia


 
Lelaki Ada2 Saja Untuk Puaskan Fantasinya! Ada Yang Harus Nonton Film Dulu, Baca Cerita Dulu, Foreplay Unik & Posisi Sensasional :D Kalau Perempuan Santai Saja! "Loe Jual Gue Beli" Durasi Tinggal Imbangi! Lelaki Yang Pusing Minum Kopi/Obat, Oles Salep, Ke Dukun :D

Bikin "Horny" Lelaki? Mudah! Titik Rangsangnya Cuma di Selangkangan. Mau Bikin "Horny" Perempuan? Dari Ujung Kepala ke Ujung Kaki! :D Tak Pernah Skor 1-0 Lelaki Kalahkan Perempuan, Paling Banter Seri. Yang Sering Lelaki Dipecundangi Perempuan Dengan Skor Telak!

Pernahkah Lelaki Pikirkan Perempuan Sudah Puas Atau Belum? Kalau Sudah Puas Kami Justru Ditinggal Merokok, Nonton Film Atau Ngorok! :(
 
Lelaki Anggap Perempuan Sudah "Last Moaning" Berarti Sudah "Touchdown". Padahal Itu Upaya Kami Buat Lelaki Cepat "Touchdown" Perempuan Butuh Perlakuan Lengkap Dari Awal Hingga Akhir. Bukan Hanya Durasi, Properti Yang Besar & Panjang Atau Wajah Semata. Cuma Sedikit Orang Yang Mengerti Bagaimana Memuaskan Perempuan Dengan Sempurna! Sayangnya Kalau Tidak Gay, Mereka Jadi Gigolo!

Baiklah! Cukup Pemanasannya Ya. Sekarang Kita Masuk Kultwit Sesungguhnya, Tentang Perempuan Ini;

#Keyko Ditangkap Reskrim Polda Jatim & Dipidana Gegara Dituduh Sebagai Germo/ Mami Dengan Ribuan Anak Buah Di Bawahnya. Tapi #Keyko Menyangkal Tuduhan. Menurut Dia & Pengacaranya Anak Buahnya Tak Lebih Dari 20. Tapi Faktanya Berbeda.


Jaringan #Keyko Terpusat di Jatim hingga Seluruh Indonesia. Anak Buahnya Beragam, Mulai Aneka Suku Di Indonesia Hingga WNA. Menurut Polda, Anak Buah WNA #Keyko Mulai Dari Vietnam, Thailand, Portugis-Timor Leste, Uzbekistan Hingga Prancis, Italia & Spanyol. Anak Buah WNA #Keyko Yang Dari Eropa Masuk Dengan Visa Turis. Yang Asia Cukup Bolak-Balik Per Berapa Minggu.

#Keyko Membagi "Pasukan"nya Menjadi Beberapa Kelas, Pakai Nama Bunga Terkadang Nama Batu2an. Makin Tinggi Kelasnya, Makin Mahal. Untuk Lokal, #Keyko Angkat Status Mereka Dengan Menguliahkan, Ikutkan Lomba Model, Jadi Figuran Film Atau Bikin Rekaman Youtube.

Nah! Bisnis Lendir #Keyko Ini Bermula Dari Sebuah Apartemen Miliknya. Keyko & Suaminya Berasal Dari Kalangan Berada, Kaya, Mampu.

Banyak Perempuan2 Cantik Kesulitan Uang Minta Bantuan #Keyko Untuk Carikan Klien. Bermula Dari Tarif 400 Ribuan/ST Atau 1Juta/LT.

#Keyko Mendapat Fee 15-30% Dari Tarif "Ayam2 Peliharaan"nya. Dengan Omset Ratusan Juta/ Hari Bayangkan Berapa Uang Masuk Koceknya? Klien #Keyko Mulai Anak Orang Kaya, Pengusaha Muda, Pejabat Swasta Hingga Anggota DPR. Semua Yang Punya Uang Banyak & Butuh Sensasi.

Terkadang #Keyko Pun Dapat Pesanan Khusus Untuk Menjebak Klien. Modusnya Seperti Dulu Maria Eva Jebak Yahya Zaini; Pemerasan! Tapi Buat Member Eksklusif, #Keyko Jaga Kerahasiaan, Keamanan & Kualitas Gadis. Selain Uang, Imbalan Lainnya Adalah "Backing".

Bisnis2 Seperti Yang Dimiliki #Keyko Ini, Dalam Skala Kecil Juga Dimiliki Anak2 Muda Yang Miliki 4-8 Perempuan "Kampung" Yang Didandani. Dibekali Wawasan & Gaya Komunikasi, Dijual Dengan Embel2 Anak Kampus, ABG Atau Bini Orang Yang BU. Jadilah Mereka Para Penerus #Keyko

5rigala201
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top