GuidePedia




The London Eye di pinggiran Sungai Thames (1)

Kami turun dari Bus Wisata di Jembatan Sungai Thames (London Bridge), yang menarik perhatian adalah The London Eye yang terletak di pinggiran Sungai Thames. Di sini kita bisa melihat kota London dari ketinggian 135 m. Terlihat kapal-kapal yang mundar-mandir membawa wisatawan mancanegara menelusuri sungai ini.



The London Eye di pinggiran Sungai Thames (2)

Kami sampai di tempat ini pukul 11.00 siang, perut terasa mulai keroncongan, berarti harus cari makanan.

Kami lihat banyak orang sedang makan di pinggiran sungai menggunakan meja dan kursi yang sudah disediakan. Ternyata ada yang jual makanan di dalam gedung, yang ramai dikunjungi adalah sebuah restoran cepat saji si penjual ayam goreng berlogo huruf “M kecil” * di Indonesia juga banyak*.

Laris…., mungkin karena makanan ini lebih praktris.

Singkat cerita, kami masuk untuk ikutan antri makanan, membawanya ke luar, dan ikutan makan di pinggiran sungai dengan view London Eye, London Bridge, Thames River, Big Ben dan City Cruises.




Antrian di Restoran Ayam Goreng Cepat Saji




Tempat makan (di sebelah kanan jalan atau di depan gedung)




Menikmati London Bridge (view dari bawah) sambil makan siang

Setelah makan, kami bersama turis-turis yang lain naik kembali ke atas dan berjalan menyeberangi jembatan, maksudnya supaya bisa siap-siap untuk satu jam berlayar bersama City Cruises.

Eeeh…., ada yang jualan ice cream di atas jembatan ini (menggunakan mobil).

Kami berhenti sejenak untuk menikmati keindahan Thames River salah sebuah sungai yang selalu ramai dikunjungi oleh umat manusia dari berbagai belahan bumi ini ….




Penjual Ice Cream (mobil biru) di London Bridge




Berjalan Melintasi London Bridge menuju Dermaga City Cruises



Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top