GuidePedia


Jika sebuah Ferari dengan desain interior berlapiskan kulit, itu tentu suatu hal yang biasa. Namun, bagaimana halnya bila Ferrari tampil dengan desain eksterior alias body-nya berlapiskan kulit? Ini baru namanya luar biasa.

Sebuah perusahaan custom mewah, Dartz, diminta oleh klien-nya (anonim) di Riviera, Prancis, untuk memasangkan balutan kulit berwarna hitam di sekujur tubuh Ferrari F430. Hal ini jelas menjadi sesuatu yang unik.




Perusahaan Latvia itu merupakan perusahaan yang menyukai tantangan, dan telah menghiasi di beberapa headline berita, karena sebelumnya berhasil membuat sebuah SUV anti peluru dengan kursi dari kulit paus.

Pemilik Dartz, Leonard Yankelovich, mengatakan, "Salah satu pelanggan kaya raya kami dari Cote d'Azur, menginginkan eksterior kulit pada Ferrari F430 miliknya dan kami bisa membuatnya."




"Membutuhkan tiga staf dalam waktu 16 hari untuk memasang kulit pada Ferrari F430 hingga selesai. Dan dia sangat senang sekali ketika mengendarai Ferrari F430 miliknya itu telah berlapiskan kulit di sekujur body-nya."

Ia mengatakan, pemasangan kulit itu jelas nyata, tapi menggambarkannya harus sangat misterius, seperti antara kulit dan vinyl.




Dartz pernah merancang mobil lapis baja performa tinggi Vladimir Lenin, Leon Trotsky, dan juga Tsar Nicolas II.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top