GuidePedia

0
Biodata Briptu Eka Frestya
Nama: Eka Frestya
Lahir: 15 Juli

Awal Karier Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya memulai kariernya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Selain itu Briptu cantik Eka Frestya juga sebagai presenter Metro Tv, mempunyai beberapa pengalaman yang tidak pernah bisa dilupakan, seperti saat menangkap pengedar narkoba di bandara international soekarno hatta.

Polisi cantik Eka Frestya berusia 23 tahun yang mempunyai keinginan menjadi Direktorat Reserse Kriminal Khusus yang menangani kejahatan ekonomi dan cyber atau di Direktorat Narkoba, menjadi begitu terkenal setelah wajahnya sering muncul di Metro Tv sebagai Presenter. Di saat tidak bertugas polisi cantik Briptu Frestya yang menyukai sebuah tantangan ini kadangkala menghabiskan waktu-waktunya untuk naik gunung, main jestki bahkan untuk main jetski briptu yang satu ini bisa menjalani dua kali dalam seminggu.

Dan yang penasaran sama Foto foto nya ini dia boi..






Gimana boi?? Cantik kan gan ketika masi muda nya



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?