GuidePedia

0
Silahkan anda temukan 15 lemari pakaian yang kreatif dan menarik disini. Pastinya semuanya dapat dihadirkan untuk ruang rumah anda

Mencari solusi lemari kreatif yang tidak hanya sekedar menjadi penyegar bagi pandangan mata merupakan selera yang sempurna. Apalagi bila perabotan tersebut memiliki nuansa nilai modern yang sederhana.

Berikut ini saya hadirkan sekumpulan kolega lemari-lemari modern yang sangat baik untuk rumah anda. Berbagai dealektika eklektik dengan mengambil kisaran dari topografi desain Skandinavia, dan Italia merupakan sesuatu yang cukup unik. Bahkan dengan hanya sekali melihat, langsung terbentuk dalam benak anda. Mengapa saya tidak membuatnya dan kemudian menghadirkannya di rumah ?


Lemari kumpulan tas dari Maarten De Ceulaer
Tentunya anda pernah melakukan perjalanan ke sesuatu tempat dengan menggunakan alat-alat transportasi umum, seperti pesawat, kereta antar kota maupun bis antar daerah. Pastinya dalam selintas pernah terlihat kumpulan tas para penumpang di tempat akhir maupun awal perjalanan. Bagaimana bila konsep tersebut anda definisikan dalam bentuk lemari. Nah, Maarten De Ceulaer telah berhasil membuatnya, dan karyanya tersebut menjadi lemari modern yang elegan.


Lemari Tempat kamera Tua dari Colin Tury
Bila dilihat, lemari ini membentuk dirinya seperti sebuah kamera kuno yang telah usang. Colin Tury telah mendesain sedemikian rupa konsep tersebut menjadi lemari yang unik dan modern.


Lemari Training dari Peter Bristol
Lemari yang satu ini terbentuk dari umumnya bentuk segi empat yang biasanya dimiliki oleh lemari. Namun melalui sedikit konsep yang brilian, Peter Bristol berhasil menggunakan gambar bentuk baju dan celana menjadi pelengkap tempat penyimpanan yang sempurna


Lemari tempat sampah Pandora dari Sander Mulder
Pastinya tempat sampah seperti ini dapat ditemukan di Negara-negara modern. Karena konsep bentuknya yang sama dengan bentuk lemari. Pastinya mudah saja bagi para seniman untuk merubah fungsinya. Namun, melalui penyajian warna yang apik dan menarik, tentunya fungsi sederhana tersebut dapat meningkat kegunaan dirinya untuk menjadi lemari modern.


Lemari tempat cuci dari Matthias Ries


Apa keunikan dari lemari ini? Kalau anda belum melihat gambarnya mungkin terlihat sepele. Namun kalau sudah, tentunya anda akan menemukan suatu ide dan konsep yang brilian namun sederhana untuk kesegaran dan keindahan ruangan anda.


Lemari modern garis horizontal
Lemari berikut memiliki pintu yang tidak umum. Biasanya mereka bergerak maju dan mundur dengan berpangku pada 1 garis perputaran atau engsel. Namun Lemari ini memiliki pintu yang digerakkan ke kiri dan ke kanan.


Lemari warna warni atau pelangi dari A 2 Designer
Lemari yang umum namun berhasilkan menghadirkan keunikan dengan ukiran dan penyajian warnanya.


Lemari kabinet modern ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan dunia robot atau penggemar film Transformers. Memiliki hubungan bentuk seperti gundukan batu, jadi lemari ini cukup primitif. Dan sang desainer dari Belanda telah berhasil merubahnya menjadi lembari modern.


Lemari modern ini sepertinya berusaha menguji penempatan pemikiran anda. Tapi bila anda orang yang tidak suka berpikir, lemari ini tetaplah mampu menjadi lemari modern.


Lemari modular ini mengusulkan solusi tempat penyimpan menarik yang berasal dari sekelompok keindahan pintu berbahan kayu.


Lemari Gaun wanita dari 3C Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top