GuidePedia

0
BlackBerry P9981 Porsche Design Resmi Diumumkan

BlackBerry P9981 adalah tipe BlackBerry smartphone spesial karena merupakan proyek terbaru hasil kerja sama RIM dengan Porsche Design. Setelah beberapa kali muncul dalam rumor, kini BlackBerry P9981 telah resmi diumumkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Dubai beberapa saat lalu.

Desain dasar dari BlackBerry P9981 diambil dari BlackBerry Bold Touch 9900. Dengan sentuhan para seniman di Porche Design, salah satu smartphone BlackBerry terbaru dari RIM ini berubah menjadi sebuah smartphone BlackBerry baru dengan desain elegan.


BlackBerry P9981 menggunakan rangka berbahan stainless steel dengan bagian belakang dilapisi bahan kulit. Meski didesain dengan mengadopsi BlackBerru Bold 9900 tapi smartphone terbaru BlackBerry Porche Design ini menggunakan underclocked 1GHz QC8655 processor, RAM 1GB dan internal storage 8GB. Di bagian belakang bisa Anda temui kamera 5MP yang mampu merekam video 720p HD.

 

Pada dasarnya P9981 menjalankan BlackBerry OS 7 tapi setelah mendapat polesan dari tim Porche Design, BlackBerry smartphone edisi khusus ini memiliki jenis font baru dan customized icons.

Jika Anda menginginkan BlackBerry model terbaru ini, Anda bisa menyiapkan dana $2000 untuk bisa mendapatkannya di akhir tahun nanti ;)

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top